Polres Asahan Terima Kunjungan Kerja Tim Ombudsman Republik Indonesia

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polres Asahan menerima kunjungan kerja dari Tim Ombudsman Republik Indonesia, dalam rangka Kegiatan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik TA.2022, Senin (30/8/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ricky Hutahaean dan Tim Ombudsman dari RI, Kapolres Asahan diwakilkan oleh Kabag Log Polres Asahan, Kompol Zulhajri, KBO Sat Intelkam, Iptu Marzuki, S.H, para Perwira Polres Asahan dan para Bintara Polres Asahan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan diwakilkan Kabag Log Polres Asahan mengucapkan selamat datang kepada Tim Ombudsman RI di Polres Asahan.

“Kami juga mohon maaf, dimana Bapak Kapolres tidak dapat hadir berhubung Bapak Kapolres beserta PJU Polres Asahan sedang melaksanakan kegiatan di Polda Sumut. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik,” ujar Kompol Zulhajri.

Sementara itu Ricky Hutahaean perwakilan dari Tim Ombudsman RI mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Polres Asahan.

“Kedatangan Tim Ombudsman ini bertujuan, untuk melakukan penilaian terkait pelayanan publik yang ada di Polres Asahan,” ungkap Ricky Hutahaean.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Jatim Siap Tekan Disparitas untuk Setarakan Pendidikan Antardaerah

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *