Polres Tanjungbalai Menggelar Kegiatan Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 74

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjung Balai, Polres Tanjungbalai menggelar kegiatan Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 74, Kamis (1/9) pukul 10.10 wib .

Dengan mengusung tema “Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, kegiatan syukuran Hari Jadi Polwan dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny. Vera Yusuf Afandi, Pj. Sekda Tanjung Balai Nurmalini Marpaung, S.Sos., M.Ikom, Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H, Ketua GOW Tanjung Balai Hj. Artati, S.E, Para PJU dan Perwira Polres Tanjung Balai, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Balai dan Seluruh Polwan Polres Tanjung Balai.

Ditempat yang sama, Kapolres Tanjung Balai mengucapkan selamat hari ulang tahun polwan yang ke 74, semoga syukuran ulang tahun ini dapat memberikan berkah dan menambah gairah untuk bekerja melayani masyarakat. Para polwan juga harus dapat memahami tri brata dan catur prasetya kita.

Mari kita melaksanakan tugas pekerjaan dengan memiliki taqwa sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan sebaik baiknya. Wanita adalah madrasah pertama bagi keluarga. Polwan juga harus memiliki ilmu yang seluas luasnya.

“Mari bekerja dengan baik sehingga kepercayaan masyarakat akan tumbuh dengan sendirinya,” Ucap Kapolres.

Selain itu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai / Ibu Asuh Polwan Polres Tanjung Balai juga mengucapkan selamat berbahagia atas hari jadi polwan RI Ke 74 kepada seluruh anggota Polwan di polres tanjung balai yang kita cintai dan banggakan.

Baca Juga :  Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Kampung Rakyat Laksanakan Syukuran

Kegiatan selanjutnya Selayang Pandang kegiatan Polwan Polres Tanjung Balai dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke 74 dan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ibu Asuh Polwan, Ibu Pj. Sekda Tanjung Balai, dan Kapolres Tanjung Balai.

Kemudian dilanjutkan Pemberian Cendera Mata dari Ibu Asuh Polwan kepada seluruh Polwan Polres Tanjung Balai dan Pemberian Karangan Bunga dari Pj. Sekda Tanjung Balai kepada Ibu Asuh Polwan Polres Tanjung Balai.

(Alfakhriza lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *