Pentingnya Keselamatan Saat Berkendara, PT Cakra Adi Dharma Negeri Lama Gelar Sosialisasi Safety Riding

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Pentingnya sosialisasi Safety Riding bagi para pelajar yang dapat dikategorikan sebagai pengguna pemula kendaraan bermotor serta belum banyak memahami tentang tata tertib berlalulintas, sehingga PT Cakra Adi Dharma Negeri Lama bekerjasama dengan Team Safety Riding PT.Indako Trading Coy gelar sosialisasi Safety Riding di SMP Negeri 1 Bilah Hilir, Jalan Besar Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jum’at(23/09/2022).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bilah Hilir Ummiati S.pd, beliau menyampaikan apresiasinya kepada PT.Cakra Adi Dharma Negeri Lama dan PT.Indako Trading Coy yang telah peduli terhadap keselamatan berkendara para siswanya dan ia berharap dalam sosialisasi ini para siswa dapat benar-benar mengikuti dan memahami apa yang akan di sampaikan nantinya dapat berguna untuk diri sendiri maupun berguna untuk seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya .

Pada kesempatan kali ini bertindak sebagai Instruktur Safety Riding PT Indako Trading Coy Zhafran F.a, S.pd,Msi, beserta Eka Yolahati sebagai pembawa acara yang memberikan arahan kepada siswa sehingga acara sosialisasi dapat berjalan lancar, Zhafran juga menyampaikan ada beberapa faktor dan kelengkapan sebagai penunjang keselamatan saat berkendara di jalan raya, serta tidak terlepas untuk mematuhi peraturan berlalulintas,”pungkasnya.

Dari pantauan awak media dilokasi terlihat jelas Pimpinan PT Cakra Adi Dharma Negeri Lama, Selamat, beserta seluruh team turun langsung membantu jalannya kegiatan sosialisasi Safety Riding yang melibatkan para siswa sebagai peserta.

Hal yang sama juga di jelaskan oleh Selamat, bahwa dengan diadakannya sosialisasi Safety Riding ini semoga dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas sehingga kedepannya mereka dapat menjadi duta keselamatan dan menjadi contoh bagi seluruh pengendara kendaraan bermotor yang belum memahami segala aturan dan tatatertib disaat berkendara dijalan raya,” pungkas Selamat.

(Untung Subekti)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *