Team Safety Riding PT.Indako Trading Coy Bersama CV.Indah Sakti Sambangi SMK PGRI 17 Lohsari

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kali ini, Team Safety Riding PT.Indako Trading Coy dan CV. Indah Sakti Aek Nabara Kembali melaksanakan kegiatan tentang sosialisasi berkendara yang baik dan benar, mengingat pentingnya pengetahuan berkendara pada usia dini maka kegiatan Safety Riding di berikan kepada para pelajar SMK Swasta PGRI 17 Lohsari, Jalan Lohsari Barat, Kampung Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara. Selasa (20/9/2022).

Kegiatan Safety Riding merupakan wujud kepedulian CV.Indah Sakti Aek Nabara sebagai dealer resmi HONDA, khususnya bagi para pelajar yang belum banyak mengetahui tentang tata tertib berkendara yang baik, hal tersebut benar disampaikan Hendy k sebagai Pimpinan CV .Indah Sakti Aek Nabara yang turut hadir pada kegiatan tersebut sehingga para pelajar kedepannya sudah dapat menerapkan cari aman dalam berkendara,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Instruktur Safety Riding PT.Indako Trading Coy, Zhafran F.a, Spd, Msi, saat memberikan materi dasar tentang Safety Riding Berkendara, beliau berharap kepada para pelajar agar dapat menerapkan tentang tata cara berlalulintas yang baik saat berkendara di jalan raya dengan segala kelengkapan yang dibutuhkan sebagai penunjang keselamatan diri saat berkendara,” harapnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh pihak sekolah SMK Swasta PGRI 17 Lohsari. Sebagai Kepala Sekolah, Edi Budi Irawan S.Pd mengucapkan terimakasih kepada CV.Indah Sakti Aek Nabara dan PT.Indako Trading Coy yang sudah memilih sekolah kami sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan Safety Riding cari aman berkendara dan pelajar juga terlihat sangat senang mendapat beberapa hadiah menarik dalam mengikuti kegiatan Safety Riding ini.

Baca Juga :  Partai Buruh dan Serikat Buruh di Sumut, Tegas Menolak Permenaker Tentang Pemotongan Upah Buruh 25 Persen

Edi, juga menambahkan bahwa yang terpenting adalah para pelajar kami mendapat pengetahuan tentang tata tertib berkendara yang baik dan benar yang nantinya dapat berguna dalam kehidupan sehari- hari, sehingga dengan diberikannya materi Safety Riding diusia dini dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalulintas yang sering terjadi di jalan raya,” tuturnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Ka.Sub.Dept.Safety Riding dan Motor Sport PT Indako Trading Coy Ismed Risya,Eka Yolahati dan Sofian Hazri sebagai Team Safety Riding PT.Indako Trading Coy, Dewan Guru, Team CV.Indah Sakti Aek Nabara, para Pelajar SMK Swasta PGRI 17, serta tamu undangan lainnya.

(Untung Subekti)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *