CV.Indah Sakti Kota Pinang Ajak Pelajar Untuk Peduli Keselamatan Dalam Berkendara

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Tingginya angka kecelakaan yang sering terjadi dijalan raya, yang disebabkan karena kurangnya pemahaman tentang Safety Riding berkendara, membuat PT.Indako Trading Coy dan CV Indah Sakti Kota Pinang menggelar kegiatan Safety Riding bersama Pelajar SMK Ki Hajar Dewantara, Jalan Jawa No 121 Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara. Kamis (22/9/2022).

kegiatan kali ini diawali dengan mengajak para pelajar untuk mengikuti games tentang Safety Riding berkendara dengan menjawab beberapa pertanyaan tentang pentingnya keselamatan pada saat berkendara di jalan raya dan para pelajar nantinya akan diberikan hadiah menarik bagi yang mampu menjawab pertanyaan tersebut dengan benar.

Bertindak sebagai Instruktur Safety Riding PT.Indako Trading Coy, Zhafran F.a, Spd,Msi, yang didampingi oleh rekannya Eka Yolahati memberikan beberapa paparan kepada pelajar yang ikut serta dalam kegiatan Safety Riding tentang keamanan dan keselamatan berkendara sekaligus segala perlengkapan yang harus dipenuhi sebelum menggunakan kendaraan bermotor.

Diselah-selah kegiatan Kepala Sekolah SMK Ki Hajar Dewantara kota Pinang Rusmialdi Siregar, turut memberikan motifasi kepada peserta dan turut menghimbau kepada pelajar, dalam berkendara yang paling terpenting adalah persiapkan diri agar kondisi tubuh benar-benar sehat untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan bermotor dan tetap mematuhi segala peraturan yang berlaku serta memahami rambu- rambu lalulintas sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan dijalan raya,” jelasnya.

Sebelum Kegiatan berakhir Pimpinan CV. Indah Sakti Kota Pinang Raflin yang di dampingi oleh seluruh Team Safety Riding PT Indako Trading Coy juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah beserta adik-adik pelajar SMK Ki Hajar Dewantara Kota Pinang yang telah mendukung dan membantu sekaligus memberikan fasilitas kepada kami sehingga, kedepannya kegiatan Safety Riding dalam berkendara yang memiliki tujuan agar dapat menunjang keselamatan berkendara dijalan raya serta dapat berjalan secara berkesinambungan,” jelasnya.

(Untung Subekti)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *