Walikota Menerima Kunjungan Salah Satu Pelajar Tanjungbalai Yang Menorehkan Prestasi Menjadi Juara 1 Tingkat Provinsi

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib kembali tersenyum lebar saat menerima kunjungan salah satu pelajar Tanjungbalai yang menorehkan prestasi menjadi juara 1 Tingkat Provinsi Sumatera Utara dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2022 di cabang lomba Matematika Terintegrasi.

Pelajar itu adalah Rohadatul Aisyfa Marpaung, dari MIN 3 Tanjungbalai. Menjadi juara 1 Tingkat Provinsi, maka Rohadatul pun akan mewakili Sumut untuk bertanding ke tingkat nasional pada Oktober nanti.

Walikota Waris dalam pertemuan di Rumah Dinas, Minggu (25/9), mengapresiasi dan memberikan dukungan pada Rohadatul agar dapat berlomba dengan lancar dan berhasil memperoleh prestasi juara nasional.

“Selamat ananda Rohadatul, hasil belajar mu yang rajin telah membuahkan prestasi yang membanggakan bagi kota Tanjungbalai. Kami dari pemerintah daerah mendukung dan masyarakat mendoakan Rohadatul agar lancar bertanding dan bisa meraih prestasi di tingkat nasional,” kata Walikota Walikota Waris didampingi Plt Kadis Pendidikan Hj Delima.

(Alfakhriza lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Sigap! Kanit Binmas Polsek Air Joman Amankan ODGJ

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *