Ad Widget

Kapolres Pimpin Langsung Pelepasan Bantuan Kemanusiaan Gunung Sinabung

Ad Widget

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Tanjung Balai, AKBP. Putu Yudha Prawira, SIK, MH melepas keberangkatan pengantar bantuan kemanusian kepada korban erupsi gunung Sinabung, Rabu (17/03/2021) sekira pukul 08:45 Wib di halaman depan Mako Polres Tanjung Balai, Jalan Jendral Sudirman no.33, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai.

Acara tersebut turut juga dihadiri oleh Waka Polres Tanjung Balai, Kompol. H. Jumanto, SH,MH, para Kabag, para Kasat dan para Kapolsek se-Kota Tanjung Balai. Adapun bantuan kemanusiaan untuk para korban gunung Sinabung yang diberikan oleh MANSATI Kota Tanjungbalai yakni:
1. Beras 5 Kg : 50 Karung
2. Air mineral : 70 Kotak
3. Roti unibis : 2 Kotak
4. Teh celup : 5 Kotak
5. Susu kaleng : 1 Kotak
7. Suplemen/Vitamin : 5 Kotak
8. Vitamin C : 12 Botol
9. Masker : 10 Kotak
10. Baju layak pakai : 5 Paket

Dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan korban bencana alam gunung Sinabung, Kapolres Tanjung Balai juga memberikan fasilitas untuk mengantarkan bantuan berupa truck Dalmas Polres Tanjung Balai beserta supirnya dan uang tunai untuk keperluan logistik perjalanan serta BBM.

“Sebagai sesama, tentunya kami turut prihatin dengan keadaan saudara-saudara kita yang berada disekitar gunung Sinabung, Tanah Karo. Apa yang bisa kami berikan bantuan pada saat ini, maka kami berikan, semoga bantuan yang diantar sampai ketujuan dengan aman, selamat dan lancar.” Ujar Kapolres.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud rasa kepedulian Kapolres Tanjung Balai beserta jajaran, terhadap para korban bencana alam gunung Sinabung.

“Kami doakan, semoga saudara-saudara kami para korban bencana alam yang berada disekitar gunung Sinabung diberikan Kesehatan, kekuatan dan kesabaran oleh Tuhan Yang Maha Esa.” Ucap orang nomor satu di wilayah hukum Polres Tanjung Balai ini sembari menutup sambutannya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *