Jasad Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dalam Keadaan Terbakar di Pinggir Sungai

Surabaya,POJOKREDAKSI.COM– seorang kakek ditemukan meninggal dunia usai terbakar di pinggiran sungai Sukolilo Surabaya pada Minggu (25/9/2022) malam.

Berdasarkan keterangan tetangga, diduga almarhum turut terbakar saat membuang sampah diaper di bantaran sungai yang apinya sudah menyala.

Ridwan Mubarun Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya .membenarkan, bahwa jenazah Kusnun (72) warga Medokan Semampir AWS Sukolilo Surabaya itu ditemukan warga sekitar pukul 18.21 WIB. Kusnun sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka bakar di seluruh tubuh.

Menurut keterangan saksi warga sekitar, sebelumnya mengetahui jika korban berjalan ke bantaran sungai dengan membawa sampah diaper yang hendak di buangnya.

“Saat itu keadaan rerumputan bantaran sungai AWS sudah dalam keadaan terbakar. Sekitar pukul 16.00 WIB saksi melewati pagar ke arah bantaran sungai,” kata Ridwan, Senin (26/9/2022).

Hingga petang, keluarga mencari korban yang tak kunjung pulang ke rumah, kemudian jasad korban ditemukan oleh warga dalam keadaan meningal dan dalam kondisi terbakar.

“Jenazah langsung diidentifikasi tim INAFIS Polrestabes Surabaya dan dibawa ke kamar jenazah RS Dr. Soetomo Surabaya didampingi keluarganya,” tutup Ridwan.

Sementara itu, Ipda Pelita Kanit Reskrim Polsek Sukolilo menjelaskan, ada indikasi pembakaran sampah diaper di bantaran sungai tersebut dilakukan sendiri oleh korban, yang akhirnya terjebak dan ikut terbakar.

“Insyaallah tidak ada indikasi bunuh diri. Tapi saat ini masih penyelidikan,” jelasnya.

Baca Juga :  Agar Bantuan Tepat Sasaran Pemerintah Kota Surabaya Cocokan Data Warga

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *