Eko Pranata Hadiri Acara Silaturahmi Parsadaan Marga Rangkuti

eko pranata

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – CEO Media Sep Indonesia Eko Pranata SH. Mkn menghadiri acara Silaturahmi Rangkuti, Parinduri, Mardia Sekaligus Mengupah dan Mangulosi, di Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu. Minggu, (09/10/2022).

Kehadiran Eko Pranata yang juga Salah Satu Bakal Calon anggota DPRD dari Partai DasDem Kabupaten Labuhanbatu, sebagai bentuk upaya menguatkan silaturahmi antar sesama.

“Saya hadir hari ini untuk menjaga silaturahmi yang baik, antar sesama masyarakat dan juga para pejabat di Labuhanbatu,” katanya.

Tampak terlihat tiga orang pejabat di Labuhanbatu yakni Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti SIP. MIP, Serta wakil ketua DPRD Labuhanbatu Arsyad Rangkuti, diulosi oleh Bupati Labuhanbatu Dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM.

Eko Pranata berharap dengan acara mengupah dan mangulosi kepada tiga pejabat itu dapat menambah semangat dalam menjalankan aktivitasnya dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu khususnya.

“Mangupah identik dengan penguat tondi (semangat) dalam diri, oleh karena itu semoga setelah diupah-upah ini pak Dandim, Kapolres, Waka DPRD Labuhanbatu lebih semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” bilang Eko Pranata yang juga ketua Komunitas Sep.

eko pranata

Lanjut, masih kata pemuda yang penuh energik dan rendah hati itu, ini merupakan sejarah di Kabupaten Labuhanbatu ada tiga orang pejabat yang berpengaruh di Labuhanbatu bermarga Rangkuti.

“Semoga dengan kehadiran tiga pejabat bermarga Rangkuti di Labuhanbatu ini, dapat saling menguatkan untuk membantu pemerintah untuk perbaiki Labuhanbatu,” tutupnya.

Baca Juga :  MAYDAY : Kantor Gubernur Jawa Timur Dipenuhi Ribuan Buruh Dari Berbagai Kota

(N/Si/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *