JOSS Laundry, Laundry Kilat 2 Jam Hanya Rp. 7.000 Per Kilogram

joss laundry

Cilegon, POJOKREDASI.COM – Bagi yang ingin laundry cepat dengan harga terjangkau, JOSS Laundry menjadi pilihan tepat. Berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menawarkan jasa laundry kilat 2 jam selesai hanya dengan Rp. 7.000 per kilogram.

Owner JOSS Laundry Horas Sirait mengatakan, untuk sekali cuci minimal pakaian beratnya 3 kilogram baik layanan kilat maupun reguler. Jika di bawah 3 kilogram, yang bertugas penerimaan joss laundry akan memberitahukan, apakah pakaian tersebut akan ditambah atau tidak.

“Itu letak keunggulan kami, laundry 2 jam selesai dengan harga murah. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Syaratnya hanya dengan mencuci minimal laundry 3 kilogram, sehingga menjadi Rp. 21.000,” kata Horas Sirait kepada awak media. Jumat, (14/10/2022).

Ia melanjutkan, harga Rp. 7.000 per kilogram mendapatkan pelayanan berupa cuci, kering dan lipat tanpa seterika, namun pakaian tidak kusut. Lain halnya jika dengan layanan seterika, pihaknya memasang tarif lengkap dengan setrika dengan harga Rp. 10.000 per kilogram.

“Untuk layanan dengan harga Rp. 7.000 per kilogram itu untuk cuci, kering, dan lipat saja. Tidak termasuk setrika. Kalau ditambah dengan seterika itu Rp. 10.000 per kilogram,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, bahwa pada setiap hari Jumat pada pukul 13.00 – 14.00 setiap pelanggan JOSS Laundry diberi diskon hingga 50% pada setiap layanan cuci hingga layanan cuci gratis peralatan rumah ibadah.

“Kami punya punya program Jum’at berkah bernama Jum’at JOSS, diberi diskon hingga 50% yang datang mencuci pada pukul 13.00 hingga 14.00 tanpa syarat apapun dan juga gratis cuci selamanya untuk peralatan rumah ibadah berupa mukena, sarung hingga sajadah satuan”, ungkapnya.

Baca Juga :  Kejari Cilegon Musnahkan Dua Juta Batang Lebih Rokok Ilegal

Selain itu, JOSS Laundry mempunyai juga program Jam JOSS yaitu pada pukul 16.00 -17.00 yang diberi diskon hingga 50% juga tanpa syarat.

“Kami juga berikan diskon hingga 50% untuk 30 orang pertama yang datang mencuci pada pukul 16.00 – 17.00, namun jika datang pada jam tersebut”, katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Untuk layanan pada JOSS Laundry tidak hanya untuk laundry kiloan, melainkan juga untuk laundry satuan seperti jas, sepatu, sprei, hordeng, selimut, dan bed cover, tas, hingga baby care berupa stroller dan hipset (gendongan bayi). Untuk harga sendiri bervariatif tergantung pakaian atau peralatan yang di cuci”, tutupnya.

(Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *