HUT Bhayangkara ke-76, Kodim 0623/Clg Beri Kejutan Kapolres Cilegon

hut bhayangkara

Cilegon, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76, jajaran Polres Cilegon mendapat kejutan dari anggota Kodim 0623/Clg di halaman Mapolres Cilegon, Jumat (1/7/2022) pagi.

Rombongan Kodim 0623/Clg yang dipimpin langsung Dandim 0623/Clg Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, Kasdim 0623/Clg Mayor Inf Uung N, Pasi Intel Kodim 0623/Clg Kapten Inf Abu N, Pasi Ops Kodim 0623/Clg Kapten Inf M Ilyas, Pasi Para Kodim 0623/Clg Kapten Inf Dedi Bonar. S, Pasi Log Kodim 0623/Clg Kapten CBA Khaerudin, dan sejumlah anggota staf Kodim 0623/Clg.

Rombongan Dandim 0623/Clg berserta staf tiba di Mapolres Cilegon dan disambut oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, S.H. beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Dandim 0623/Clg Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo mengatakan, selaku Dandim 0623/Clg berserta staf mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-76, dengan tema Semoga Polri Dekat Dengan Rakyat Dan Dicintai Rakyat.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas semakin kuat dan selalu terjaga di dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan.” kata Dandim 0623/Clg.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, S.H pun menerima dengan hangat kedatangan rombongan Kodim 0623/Clg.

“Selaku Kapolres Cilegon, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim berserta jajarannya atas surprise atau kejutan dan perhatian pada HUT Bhayangkara ke-76. Sinergitas antara Polres Cilegon dan Kodim 0623/Clg selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dan ini harus kita pertahankan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan mohon doanya semoga Polri dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat,” harap Sigit.

Baca Juga :  Patroli Kewilayahan, Polsek Tambelang Pantau Penerapan PPKM dan Memastikan Keamanan Warga

Acara pun dilanjutkan dengan pemotongan kue HUT Bhayangkara ke-76 oleh Kapolres Cilegon disaksikan Dandim 0623/Clg dan jajaran. Tak lupa Kapolres Cilegon mengajak jajaran Kodim 0623/Clg untuk ikut Lomba Kerupuk dan beragam lomba lainnya yang kemudian ditutup hiburan dan ramah tamah.

(HKS/Yogi)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *