Lanal Tanjung Balai Asahan, Laksanakan serbuan Vaksin di Singapore Land, Karyawan dan Masyarakat antusias mengikuti Vaksinasi.

vaksin-pojok redaksi

Batu bara, POJOKREDAKSI.COM
Pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilakukan BP Lanal TBA & Puskesmas Sei Balai kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara yang diadakan di Singapur Land,acara kegiatan terlaksana secara lancar dan tidak ada kendala apapun.

Sebanyak 300 Karyawan dan Masyarakat telah di suntik Vaksin.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Camat Sei Balai (KRT.Hanafi), Danposal Tanjung Tiram( Letda Mar Candra ). Kapolsek Lab Ruku (AKP Jagani Sijabat) , Ka BP Lanal TBA(Letda Laut (Kh) drg.Karunia Budi Handoko, Ka Puskesmas Sei Balai (dr.Imelda Siregar)
Babinpotmar Posmat Pagurawan (Sertu Mar Wibowo ) serta Babinpotmar Posal Tanjung Tiram( Kopda Mar Mawardi ) kegiatan vaksinasi tersebut di sambut baik oleh masyarakat, senin (9/8/2021).

asahan-vaksin-pojok redaksi

Di tempat terpisah, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory.S.E.mengatakan, “TNI Angkatan Laut khususnya Lanal TBA bersama Pemerintah Daerah akan terus menggelar vaksinasi Covid19, di berbagai wilayah kerja Lanal TBA,dengan ada nya virus yang selama ini terus berkembang,Khususnya kepada masyarakat Batubara dan sekitarnya, jadi kita akan terus membantu Pemerintah, untuk menjadi motor pemutusan mata rantai virus tersebut, agar masyarakat khusus nya masyarakat Sei Balai, tidak terjangkit dari virus tersebut “.

“Masyarakat harus juga mengikuti dan memahami dari anjuran protokoler kesehatan, agar dapat menjaga jarak dari kerumunan, mencuci tangan dan juga memakai masker dalam keseharian nya, dapat juga menjaga kebersihan, agar kita bisa terhindar dari virus Covid-19 tersebut “, ujar Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory. kepada awak media Pojokredaksi.com

Baca Juga :  Gelar Orientasi Fungsionaris, Ketua AMPG Harapkan Anggota Mampu Ciptakan Potensi Networking

“Mari kita bersama sama untuk bisa memutuskan dari mata rantai penularan virus tersebut, dan masyarakat juga bisa patuh terhadap prokes, maka kita bisa sehat dan masyarakat sehat, pemerintah serta negara pun kuat, jadi mari lah kita melaksanakan apa apa yang menjadi suatu peraturan dalam prokes, di anjurkan melaksanakan 5M yakni Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitasi” tutup nya.

M.Taufik

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *