Personil Polsek Bandar Pulau Giat Patroli dan Monitoring Pemantauan SPBU

polsek bandar pulau

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan melakukan Patroli dan Monitoring pemantauan SPBU 14.212.297, di Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek songsongan, Kabupaten Asahan, Minggu (16/10/2022), sekira pukul 10:00 Wib.

Patroli dan Monitoring dipimpin oleh Aiptu M.Damanik dan Aiptu Safrizal Amri terkait penyesuain harga BBM oleh Pemerintah Pusat.

“Dari hasil pemantauan di lokasi, untuk Jenis BBM, Pertalite tersedia, Solar tersedia, Pertamax tersedia. Secara umum tidak ada nampak antrian kendaraan dsn semua berjalan normal,” ucapnya.

Untuk ketersediaan Stock BBM di SPBU 14.212.297, di Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek songsongan, Kabupaten Asahan, Pertalite, 10 TON, Dexlite 3 TON, Pertamax 2 Ton dan Pertamax Turbo 6 Ton.

Lebih lanjut Aiptu M.Damanik dan Aiptu Safrizal Amri menjelaskan, kita juga senantiasa memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, agar senantiasa menjaga kondusifitas wilayah nya masing-masing.

(Yuriansah)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kasi Propam Polresta Denpasar Lakukan Kunjungan Sekaligus Pengawasan Ke Polsek Benoa Polresta Denpasar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *