HUT Bhayangkara Ke-76, Danramil 0602-11/ Tirtayasa Sambangi Polsek Tirtayasa dan Polsek Tanara

hut bhayangkara

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Danramil 0602-11/Tirtayasa Kodim 0602/𝚂𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐 Kapten Inf. Karmadi bersama anggotanya datangi Kantor Polsek Tirtayasa dan Kantor Polsek Tanara untuk memberikan ucapan selamat kepada Polisi Republik Indonesia (POLRI) dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022. Jumat (1/7/2022 ).

Kedatangan Danramil 0602-11/𝚃𝚒𝚛𝚝𝚊𝚢𝚊𝚜𝚊 Kapten Inf. 𝙺𝚊𝚛𝚖𝚊𝚍𝚒 bersama anggotanya disambut langsung oleh Kapolsek Tirtayasa dan Kapolsek Tanara.

Dalam kesempatan tersebut dengan penuh keakraban Danramil 0602-11/𝚃𝚒𝚛𝚝𝚊𝚢𝚊𝚜𝚊 bersama anggota membuat acara kejutan dengan membawa kue Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76 untuk disera𝚑kan kepada Kapolsek Tirtayasa dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolsek dan jajaran di Mapolsek 𝚃𝚒𝚛𝚝𝚊𝚢𝚊𝚜𝚊 tersebut.

Danramil 0602-11/𝚃𝚒𝚛𝚝𝚊𝚢𝚊𝚜𝚊 Kapten Inf 𝙺𝚊𝚛𝚖𝚊𝚍𝚒 menyampaikan, “kami keluarga besar Koramil 0602-11/𝚃𝚒𝚛𝚝𝚊𝚢𝚊𝚜𝚊 Kodim 0602/𝚂𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐 mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-76, POLRI yang presisi mendukung memulihkan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.” Ucap Danramil Kapten Inf 𝙺𝚊𝚛𝚖𝚊𝚍𝚒.

Sementara itu Kapolsek 𝚃𝚒𝚛𝚝𝚊𝚢𝚊𝚜𝚊 dan Kapolsek 𝚃𝚊𝚗𝚊𝚛𝚊 beserta jajaranya mengapresiasi atas kedatangan dan ucapan HUT Bhayangkara yang ke-76 dari Danramil 0602-11/𝚃𝚒𝚛𝚝𝚊𝚢𝚊𝚜𝚊 beserta anggotanya terhadap POLRI, “terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia.” Sebut Kapolsek.

(Sudwi N)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Bandar Pasir Mandoge Sosialisasi Pengalihan Kenaikan Harga BBM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *