Berawal Dari Cekcok Mulut Suami Tega Tusuk Istri Dengan Senjata Tajam Sebanyak 8 Kali

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Perempuan berinisial LS (35) tumbang bersimbah darah setelah ditusuk oleh seorang pria berinisial (RK) yang merupakan suaminya sendiri.

Pria asal Sambikerep tersebut menusuk istrinya sebanyak 8 kali mengunakan senjata tajam (Sajam) jenis pisau, sadisnya penusukan dilakukan di tempat dirinya bekerja dan sang istri.

Ironisnya penusukan juga disaksikan oleh teman kerja keduanya, yang berlokasi di pabrik pengolahan makanan laut, di Jalan Margomulyo No. 4E, Tandes Kidul, Surabaya. Rabu, (2/11/2022).

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro mengatakan, korban mengalami enam luka tusuk pada bagian depan tubuh, Yakni dada sisi kanan tiga tusuk, dada sisi kiri satu kali, dan perut dua tusuk, Kemudian, dua luka tusuk di bagian punggung kiri.

“Pisau masih didalami (asalnya). Kami temukan 2 pisau dan 1 obeng. Kalau keterangan dokter, ada 3 di dada sebelah kiri. 1 di dada kanan. 2 di perut. Punggung kiri 2 tusuk,” Kata Kompol Danu. Kamis, (3/11/2022).

Korban yang sudah bersimbah darah, langsung dibawa ke RS Mitra Keluarga, Suko Manunggal, Surabaya, sedangkan pelaku sendiri terpaksa disergap beramai-ramai oleh para karyawan pabrik yang dikejutkan oleh tindakan nekat sang suami.

“Kondisi korban sudah berada di ruang perawatan, sementara pelaku kita amankan di mapolsek guna dimintai keterangan ,apa motif dari tindakan tersebut,” ujar Kompol Danu.

Kompol Danu menambahkan, sebelum terjadi penusukan pelaku dan korban sempat terjadi cekcok antara keduanya di dalam pabrik.

“Ketika pelaku datang langsung ribut,terjadi cekcok mulut dulu, kemudian penusukan terjadi, kami masih dalami asal pisau tersebut dari mana,”pungkasnya.

Baca Juga :  Data Nasabah Bocor, Bank Mandiri Digugat Warga Surabaya 50 Miliar

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *