Satgas TMMD Ke- 115 Kodim Serang, Gotong Royong bersama warga bersihkan Masjid

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Satgas TMMD ke – 115 Kodim 0602/Serang di dampingi. Dan SSK Kapten Inf Suripto bersama warga Desa Telaga Luhur Kecamatan Waringin Kurung unjuk kekompakan saat melaksanakan gotong-royong Pembersihan Masjid Darul Mutakin Sidilem di Desa Telaga Luhur, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Jumat ( 4/11/2022).

Kegiatan ini di laksanakan setiap hari jumat oleh anggota satgas TMMD, untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di tengah-tengah masyarakat terutama pada Jumat Bersih.

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di Desa Telaga Luhur, insya Allah di setiap jumat kita laksanakan terus berlanjut

Ia juga mengatakan, bahwa satgas TMMD bersama masyarakat setempat menjaga kekompakan setiap kegiatan berlangsung.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara Satgas TMMD dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” jelasnya.

Ia melanjutkan, bahwa TNI harus selalu siap membantu Masyarakat , dan mengatasi kesulitan rakyat, pungkasnya.

Kasuri sebagai kepala Desa Telaga Luhur, mengucapkan banyak terima kasih kepada satgas TMMD yang selalu aktif melaksanakan kegiatan dan menjaga silahturahmi dengan masyarakat di Desa Telaga Luhur .

Salah satu masyarakat mengatakan dengan adanya Satgas TMMD kami selaku masyarakat merasa terbantu dengan adanya kegiatan Jum’at bersih yang di lakukan anggota satgas TMMD. Terimakasih bapak TNI selalu membantu masyarakat. ucapnya.

(SN)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  TNI-POLRI Jaga Pusat Keramaian Dan Perbelanjaan Pasca Insiden Teroris

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *