Ad Widget

Jumat Bersih Babinsa Bersama Perangkat Nagari Gelar Goro Bersama

Ad Widget

babinsa nagari gotong royong

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka Jumat bersih, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Bayang Kodim 0311/Pessel laksanakan goro, bersama perangkat nagari dan masyarakat lakukan gotong royong membersihkan seputaran Kantor Wali Nagari Gurun Panjang Barat. Jumat, (5/02/2021).

Seperti yang tengah dilakukan oleh Serka Eri Kusnadi Babinsa Koramil 06/Bayang saat bersama-sama perangkat nagari melaksanakan goro.

Pjs Danramil 06/Bayang Lettu Kav Sukardi S.H mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas babinsa dengan pemerintah khusunya pemerintah nagari sebagai wilayah binaanya.

babinsa nagari gotong royong

“Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan yang paling terdepan harus menjalin sinergitas dan silaturahmi yang baik dengan perangkat nagari, sehingga dapat menjalin komunikasi dalam mendukung tugas kedepan,” sebutnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan tugas pokok babinsa dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga dapat mendukung tugas TNI-AD.

“Komunikasi Sosial merupakan tugas wajib seorang babinsa dilapangan,bisa dilakukan kepada siapa saja termasuk perangkat nagari yang berada diwilayah binaan,” tambahnya.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *