Kenakalan Remaja Merajalela, Kapolsek Kota Kisaran Gelar Sosialisasi

kenakalan remaja

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Pada zaman sekarang ini, Peredaran Narkoba, Obat-obatan terlarang, Paham Radikalisme, Anti Pancasila serta Kenakalan Remaja semakin merajalela. Hal ini sering terjadi dikalangan orang dewasa, remaja dan anak-anak.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kepolisian diseluruh Indonesia sering melaksanakan sosialisasi kepada para kalangan orang dewasa maupun para pelajar. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H yang mana tengah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan muda-mudi, bertempat di Aula Kantor Desa Rawang Pasar VI, Kecamatan Camat Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan. Rabu, (23/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kota Kisaran menyampaikan, bahwa bahaya penyalahgunaan Narkoba, Balap liar dan Geng motor, Pencurian ringan (tipiring) saat ini semakin merajalela. Hal ini sering juga terjadi kepada para Remaja muda-mudi, maka dari itu diharapkan kepada masyarakat agar jangan sekali-kali melakukan kejahatan seperti memakai Narkoba, Balap liar, Geng motor serta Pencurian karena ini akan berdampak pada masa depan para kaula muda.

“Untuk mengantisipasi hal ini, kepada yang bersangkutan dihimbau agar lebih memikirkan masa depan dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah S.W.T, supaya kita semua terhindar dari hal yang membuat kita rugi,” ungkap Kapolsek.

(Yuriansah)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bupati Asahan Terima Audiensi Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kabupaten Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *