Jelang NATARU Kapolres Labuhanbatu Pantau Kesiapan Pos Pelayanan

nataru polres labuhanbatu

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, MH, didampingi KASAT LANTAS AKP Muhammad Ainun Yakin,S.I.K, beserta beberapa jajarannya mengecek langsung Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru yang berada Wilayah Hukum Polsek Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu, (21/12/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres Labuhanbatu terlihat jelas menyambangi salahsatu Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru yang berada di Pos Satuan Lalulintas Aek Nabara, beliau langsung memberikan arahan kepada Kapolsek Bilah Hulu AKP R.P Panjaitan SH, yang di dampingi langsung Kapos Lantas Aek Nabara AIPTU Riduan Limbong bersama seluruh jajarannya.

Kapolres mengatakan pengecekan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru guna melihat persiapan sarana dan prasarana di Pos-Pos jelang perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga dapat memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat maupun pengguna jalan raya saat arus mudik menjelang Natal dan Tahun Baru.

Pada kesempatan yang sama juga Kapolres mengatakan kepada seluruh jajarannya agar tetap semangat dalam menjalankan tugas serta tetap berkoordinasi dengan sesama anggota jika terjadi permasalahan di lapangan harus dapat menyelesaikannya dengan santun dan tegas sehingga tidak terjadi kesalahan di dalam mengambil keputusan.

(Untung Subekti)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Raih Penghargaan Nasional Lagi, Pemkot Cilegon Dapatkan UHC Award

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *