Peduli Korban Banjir Paguyuban Kepala Desa di Kecamatan Bilah Hulu Serahkan Bantuan

paguyuban kepala desa

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Paguyuban 24 Kepala Desa yang berada di Kecamatan Bilah Hulu memberikan bantuan untuk korban di Empat Desa yang terdampak banjir meliputi, Desa Emplasmen, Desa Pondok Batu, Desa Perbaungan dan Desa N4 semua Desa ini masih berada dalam satu wilayah Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu, (28/12/2022).

Bencana banjir yang di sebabkan curah hujan cukup deras yang terjadi di wilayah Aek Nabara menyebabkan beberapa Desa mengalami musibah banjir yang menggenangi pemukiman warga.”Dari pantauan awak media di lapangan terlihat ketinggian air sampai setinggi leher orang dewasa.

Pada kesempatan yang sama Sardi kepala Desa Emplasmen juga mengatakan musibah banjir ini merupakan musibah tahunan yang kerap terjadi di beberapa Desa di Bilah Hulu apabila musim penghujan telah tiba, beliau juga menyampaikan beberapa upaya telah di lakukan untuk melakukan perawatan di daerah aliran sungai talihoran yang melintasi beberapa Desa,” ucapnya.

Ditambahkan Sardi walaupun keadaan air sudah surut saat ini, tetapi sebahagian warga belum dapat melakukan aktifitas sepenuhnya, sehingga Sardi pada kesempatan ini mengucap terimakasih banyak kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bilah Hulu dan Instansi terkait lainnya dalam partisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” tuturnya.

(Untung S)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Camat Menyikapi Kekecewaan Warga Siring Agung atas Keputusan Lurah dalam Pemilihan Ketua RT

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *