Gowes Puncak Milad Ke-55 SD Muhammadiyah 11 Surabaya Tuai Apresiasi Alumni

alumni muhammadiyah 11

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi dan bersyukur telah diundang dan diajak acara Gowes Puncak Milad ke-55 SD Muhammadiyah 11 Surabaya, karena semenjak saya lulus sampai hari ini baru bertemu dengan alumni.

Demikian disampaikan salah satu alumni tahun 2003 Dani Maulana Halim ketika mengikuti agenda Gowes Puncak Milad ke-55 SD Muhammadiyah 11 Surabaya di Taman Prestasi pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2023.

“Terima kasih sekali lagi kepada SD MuhlaS yang telah membuat acara gowes dimana dapat mempererat silaturahmi dengan guru serta teman-teman alumni”, paparnya.

Dani berharap SD MuhlaS semakin maju dan sukses menghasilkan siswa siswi lulusan terbaik yang berguna bagi bangsa, negara, dan agama dimasa yang akan datang.

Sementara itu, Kepala SD Muhammadiyah 11 Surabaya Mursiah, M.Pd. menyampaikan rasa bangganya bisa melaksanakan kegiatan fun bike kali kedua selama menjadi guru di SD Muhlas.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia atas kolaborasi yang cantik antara guru, walimurid dan beberapa alumni, sehingga acara tersebut berjalan dengan sukses dan penuh semarak”, ujarnya.

Mursiah berharap jalinan sinergi yang kuat antara guru, wali murid, alumni serta stachholder yang ada tersebut menjadikan SD Muhlas semakin berkembang serta menjadi lembaga pendidikan yang senantiasa menjadi rujukan masyarakat.

Acara semakin meriah dengan pembagian 55 doorprize juga pemberian award kepada tiga orang yang sangat berjasa yaitu kepala sekolah teladan ustadz Akhwan Hamid, guru inspirasi penggagas munculnya gedung baru ustadz Irwan dan karyawan teladan ustadz Aunul Bahri.

Baca Juga :  Golkar Berbagi 10 Ribu Nasi Kotak Musollah Perkampungan se-Surabaya

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *