Ketua DPRD Provinsi Banten Terima Kunjungan Pengurus Legiun Veteran RI, PIVERI dan PPM Provinsi Banten

legiun veteran

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Bertempat di gedung DPRD Provinsi Banten, kawasan pemerintahan KP3B, Ketua DPRD Provinsi Banten menerima kunjungan pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Persatuan Istri Veteran Indonesia (PIVERI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Banten, Rabu, (18/1/2023).

Pertemuan yang berlangsung hangat dan cair tersebut, diawali dengan saling memperkenalkan diri, Andra Soni selaku Ketua DPRD Provinsi Banten juga menyambut baik kunjungan dari pengurus LVRI, PIPERI dan PPM Provinsi Banten.

Pada pertemuan tersebut Andra Soni juga menerima sebuah buku dengan judul paradigma resimen 27 giat bangun bela negara dari Ketua Pemuda Panca Marga Provinsi Banten Chandra Mahar Dhika, SE.

Pada sesi terakhir, politisi Gerindra tersebut mengajak semua pengurus untuk photo bersama dan juga melepas kepulangan para pengurus LVRI, PIPERI dan PPM Provinsi Banten tersebut.

(SN)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Anggota Koramil Padarincang Bersama Satgas Lat Terpur Gotong Royong Bersihkan Bekas Kebakaran Pondok Pesantren

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *