Exco Partai Buruh Kabupaten Dairi Gelar Acara Doa Syukuran Awal Tahun

partai buruh dairi

Dairi, POJOKREDAKSI.COM – Seiring dengan kepastian Partai Buruh lolos sebagai peserta pemilu tahun 2024, jajaran pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Dairi Sumatera Utara menggelar acara syukuran awal tahun dengan doa dan makan bersama kader- kader militan beserta Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) di kantor Exco Partai Buruh Kabupaten Dairi Sumatera Utara di Jalan Ahmad Yani no 21 Batang Beruh Dairi, Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut turut hadir tokoh-tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh pemuda simpatisan Partai beserta sahabat-sahabat dari insan pers.

Pada acara yang berjalan sederhana namun hikmat tersebut Ketua EXCO Partai Buruh Kabupaten Dairi Bapak Janto Sigalingging yang dikenal seorang sebagai sosok yang ramah serta loyalis dalam kehidupan sehari hari memberikan arahan dan bimbingan kepada kader-kader militan Partai Buruh yang hadir mulai dari jajaran EXCO Kabupaten, EXCO Kecamatan sampai dengan pengurus Desa.

Agar senantiasa semangat berjuang untuk bekerja bahu membahu membesarkan Partai, Janto Menghimbau agar seluruh Kader melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan maksud dan fungsi dari kehadiran partai buruh dengan 13 platformnya.

“Siap mengakomodir segala bentuk-bentuk kejoliman serta ketidakadilan yang terjadi saat ini di tengah-tengah kehidupan masyarakat bawah yang hidup tertindas serta kelaparan di negeri yang konon katanya -gema ripah loh jinawi.” Ucap Janto.

Adapun konstituen yang akan kita rebut kembali hak hak suaranya yg tidak terakimodir selama ini adalah: kaum buruh pabrik, kaum buruh Tani,guru honorer, kuli bangunan, kuli pasar, PRT,buruh migran , Tenaga Kerja Wanita, Masyarakat yang termarjinalkan dan kalangan rakyat jelata beserta miskin kota.” Tambah Janto menjelaskan.

Baca Juga :  Ketua Partai Buruh Dukung Aksi Akbar Sumut Tolak Perppu Cipta Kerja : Pemerintah dan DPR Djolimi Rakyat

Tak lupa, Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Dairi tersebut juga memperkenalkan jajaran pengurus EXCO Partai Buruh Kabupaten Dairi yang turut hadir mendampingi dalam acara tersebut.

  • Ketua: JANTO SIGALINGGING
  • Sekretaris: RANAP JC TAMPUBOLON
  • Bendahara: RIS ULINA NAIBAHO

Di akhir arahan, Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten DAIRI ini mengajak seluruh kader-kader militan Partai untuk mengucapkan semboyan partai yaitu Partai BURUH kelas pekerja, Partai Buruh, Negara Sejahtera, Partai Buruh, menang..menang..menang” Tutup teriak Janto yang disambut massa konstituen yang hadir dengan lantang dan semangat dalam acara tersebut.

(Afriyansyah)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *