Dalam Rangka Cipta Kondisi Satlantas Polrestabes Surabaya Laksanakan Giat OPS Keselamatan Stasioner

giat ops

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Satlantas Polrestabes Surabaya bersama Sat Sabhara melaksanakan giat Ops keselamatan 21 stasioner dalam rangka cipta kondisi, bertempat di jalan Gubenur Suryo Surabaya, depan Gedung Negara Grahadi, pada Minggu 12 Februari 2023, sekira pukul 02.00 WIB.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP ARIF FAZLURRAHMAN, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, dalam giat Ops keselamatan stasioner selektif ini, juga pimpin oleh Sikatan 12, dengan sasaran para pengendara kendaraan R2 / R4, serta para pengendara yang dalam pengaruh alkohol.

“Sasaran kita dalam operasi malam ini, kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat TNKB dan STNK, serta kendaraan yang tidak dilengkapi perlengkapan lainya,” kata AKBP Arief.

AKBP Arief juga menambahkan, dalam giat ini dilakukan untuk menyadarkan para pengendara dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan di kota Surabaya.

polres surabaya

“Dalam rangka operasi cipta kondisi malam ini, kita sadarkan para pengendara sekaligus mengantisipasi tidak kejahatan jalanan, seperti balap liar dan geng motor,” tambah AKBP Arief.

Dalam melaksanakan giat stasioner ini, Satlantas Polrestabes Surabaya, yang diperkuat dengan 30 anggota Polri, 6 anggota Urkes, Serta 2 anggota Gartab, dengan melakukan teguran simpatik kepada 7 pengendara R2, 15 pengendara R4, serta 15 orang yang terpengaruh Alkohol.

“Allhamdulilah dengan dibantu personel gabungan operasi berjalan lancar, Kita juga lakukan teguran simpatik kepada para pengendara,” pungkas AKBP Arief.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Warga Tandes Kidul 3 Hari Menghilang Ditemukan Gantung Diri di Gudang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *