Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama Kota Surabaya Gelar Berbagi Lomba di KBS Surabaya

isro miraj surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka memperingati hari Isra Mi’raj, Nabi Muhammad SAW 1444 H, TK/RA, Lembaga Pendidikan Ma’arif, Nahdlatul Ulama (NU) Kota Surabaya, mengelar berbagai lomba di kebun binantang Surabaya (KBS) pada Sabtu 25 Februari 2023, Guna meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT.

Dengan mengusung tema Gebyar Lomba Isra Mi’raj, ratusan anak-anak dari berbagai sekolahan dibawah naungan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Kota Surabaya, dengan antusias mengikuti kegiatan dan berbagai macam lomba diantaranya, MTQ, mewarnai, menyanyi bersama, Lomba Adzan dan sholat berjamaah.

Bu Ria, Wali Kelas TK muslimat dari Yayasan Masjid Nurul Hidayah, Dupak Bangunrejo Surabaya mengatakan, dalam kegiatan ini selain lomba dan belajar, bisa juga menambah edukasi dan pengalaman untuk anak-anak di usia dini.

anak surabaya

“Anak-anak terlihat sangat senang sekali, selain mengikuti berbagai lomba, juga sambil belajar dan bermain,”kata Bu Ria, Sabtu (25/2/2023).

“Ada berbagai Kegiatan dan macam-macam lomba, yakni lomba Adzan, lomba Kaligrafi, lomba Poster, lomba Pildacil, lomba Puisi, lomba MTQ, lomba Cerdas Cermat, lomba mewarnai, serta sholat berjamaah bersama,” sambungnya.

Sementara itu, peserta kegiatan yang bernama Al Qorni Jabar Hidayat mengatakan, jika ini pertama kalinya mengikuti kegiatan diluar sekolah, banyak yang diikuti dalam kegiatan tersebut seperti, menari, mewarnai, dan lomba adzan, ia pun merasa bersemangat dan termotivasi dalam belajar.

“Ini pertama kalinya saya ikut kegiatan, Sangat senang, gembira dan bangga, bisa bermain dan belajar, pertama-tama malu karena dilihatin banyak orang,” kata Al Qorni.

Baca Juga :  Pabrik Plastik PT Gunung Agung Sentosa di Kepatihan Gresik Terbakar Habis

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *