Sosialisasi Program dan Kebijakan Kementerian Perdagangan oleh Martin Manurung Anggota DPR RI

martin manurung

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Masyarakat Labuhanbatu Utara (Labura) tampak berbondong-bondong memasuki ruangan di Lantai 2 Cafe yang terletak di jalan Wonosari Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara. Selasa, (7/3/2023).

Warga yang berdatangan dari pelosok Kabupaten Labura ini hadir untuk menghadiri kegiatan Sosialisasi Program Kebijakan Kementerian Perdangan dengan tema “Meningkatkan Penggunaan Produk Dalam Negeri Melalui Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia”.

Kegiatan sosialisasi ini terselenggara atas Kerja Sama Kementerian Perdagangan RI dengan Komisi VI DPR RI yang diwakilkan oleh Bapak Martin Manurung, SE. MA., dari Fraksi Partai NasDem.

martin manurung

Sebagai perwakilan dari warga negara indonesia khususnya Dapil Sumut II, Bapak Marthin Manurung, SE. MA., memiliki istri Boru Tarihoran dan Putra 1 orang umur 13 tahun, berkantor di Gedung DPR RI Lantai 23, berdomisili tinggal di Pasar Rebo Jakarta, menjabat sebagai wakil ketua komisi VI DPR RI.

Marthin Manurung SE. MA. adalah politikus Partai NasDem. Dia termasuk satu dari 45 tokoh nasional yang mendeklarasikan Organisasi Kemasyarakatan Nasional Demokrat.

martin manurung centre

Hieronimus Awalzen Sihombing sebagai Ketua Panitia kegiatan sekaligus Korcam Martin Manurung Centre di Kecamatan Kualuh Hulu, berharap dengan adanya sosialisasi dapat meningkatkan ekonomi para pelaku usaha khususnya warga Labura.

“Semoga dengan adanya sosialisasi yang dilakukan oleh Bapak Martin Manurung dapat meningkatkan perekonomian Kabupaten Labuhanbatu Utara, khususnya bagi para pelaku usaha yang ada di Labura.” Ucapnya.

Pantauan Pojokredaksi.com di lokasi selain Bapak Marthin Manurung, SE. MA., tampak juga hadir Bapak Sekretaris Camat Kualuh Hulu, Perwakilan Kementerian Perdagangan RI, Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM Labura, PT. Permodalan Nasional Madani atau PNM, serta PT. Bank BRI.

Baca Juga :  Terlibat Proses Hukum, Ketua Koperasi Mengundurkan Diri


(Hermanto Hutagaol)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *