Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, BKAI PTPN III DLAB3 Santuni Kaum Duafa

BKAI PTPN III DLAB3 Santuni Kaum Duafa

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka menyambut bulan Puasa Ramadhan 1444 Hijriah, Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI) PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III) Distrik Labuhan Batu III (DLAB3) berikan santunan sosial kepada kaum duafa. Sabtu, (18/3/2023).

Santunan yang diberikan kepada sejumlah kaum duafa berisikan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako)

Tujuan pemberian santunan sosial kepada kaum duafa ini merupakan salah satu visi dan misi dari organisasi BKAI PTPN III DLAB3.

Selain itu, santunan sosial ini sebagai wujud kepedulian BKAI kepada masyarakat sekitar yang hidupnya kurang mampu.

“Hal ini juga merupakan implementasi dari firman Allah, dimana di dalam menjalani kehidupan di dunia ini seluruh umat muslim wajib hukumnya untuk selalu peduli dan membantu para kaum yang kurang mampu, apa lagi menjelang Bulan Suci Ramadhan” Kata Wagito Sekretaris BKAI PTPN III DLAB3 kepada Pojokredaksi.com.

Lanjutnya, “Saling peduli dan berbagi kepada sesama erat kaitannya kepada sifat dari Allah SWT, dan kalaulah kita semua memiliki kepekaan untuk saling peduli dan berbagi maka didalam menjalani kehidupan didunia ini terasa sangatlah indah.” Ujarnya.

Pantauan media Pojokredaksi.com dalam pemberian santunan sosial, selain seluruh pengurus BKAI PTPN III DLAB3 turut hadir menyaksikan, pemuka agama dan pemuka masyarakat.

(Afriyansyah)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pj. Wali Kota Jayapura, Dr Frans Pekey, M.Si Gelar Syukuran Setahun Kepemimpinan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *