DPW IWO Indonesia Banten Adakan Buka Puasa Bersama dengan Lintas Organisasi

dpw iwo banten

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Bertempat di Sekretariat DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Provinsi Banten di Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu malam (8/4/2023).

Ketua DPW IWO Indonesia Banten DR. Suherna, SP, M.Si mengundang para pengurus IWO Indonesia, untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan diselingi dialog dan tukar informasi.

Acara yang juga dihadiri oleh ketua Granat Banten Budi S., Sekretaris Jenderal DPN Solidaritas Merah Putih Solmet Kamaludin, SE, serta tokoh pendekar silat Terumbu Banten H. Eki Baihaki.

Dalam sambutannya ketua DPW IWO Indonesia Banten yang juga calon Rektor Untirta tersebut, mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini kami laksanakan dalam rangka membangun silaturahmi dan kekompakan antara pengurus dan anggota baik di tingkat DPW maupun di tingkat DPD se- provinsi Banten, ujar calon Rektor Untirta tersebut.

ikatan wartawan online

Di tempat yang sama sekretaris DPW IWO Indonesia Banten Wahyudin Syafei, mengatakan untuk menjaga solidaritas dan sinergitas IWO Indonesia harus berpegang teguh pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisas, insyaa Allah solidaritas dan sinergitas dengan sesama pengurus dan anggota akan terus terjalin dengan baik, serta bisa meningkatan kemajuan organisasi.

“Acara silaturahmi antara pengurus DPW serta DPD IWO Indonesia se – Banten tersebut di tutup dengan sholat berjamaah dan makan bersama, serta tidak lupa do’a bersama untuk kelancaran pencalonan Rektor Untirta untuk Dr. Suherna.”

(SN)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dedi Iskandar SE Santuni 100 Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *