Perempuan Amanat Nasional Surabaya Berbagi Kebahagiaan Bersama Rumah Pintar Matahari

perempuan amanat nasional

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Perempuan Amanat Nasional (PUAN) kota Surabaya menggelar aksi peduli di bulan suci Ramadhan 1444 H, pada Minggu 16 April 2023.

Aksi sosial tersebut digelar dengan membagikan 50 paket sembako kepada anak-anak jalanan dan terlantar binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Rumah Pintar Matahari (RPM) dibawah naungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan Surabaya.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Singgah Rumah Pintar Matahari sore hari menjelang berbuka di jalan Krembangan Baru IV no. 9-11 Surabaya dihadiri para santri binaan selter Kemayoran dan Kampung 1001 malam.

Ketua Perempuan Amanat Nasional Surabaya sekaligus anggota Komisi B DPRD kota Surabaya dokter Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah menjelaskan, gerakan sosial kemanusiaan ini juga sekaligus memberikan perhatian lebih kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa kedepannya.

“Peran penting masyarakat luas dengan memberi perhatian lebih kepada anak-anak jalanan dinilai sangat penting untuk kemajuan bangsa,” tuturnya, Minggu (16/4/2023).

“Kami berharap dengan dibina Rumah Pintar Matahari, mereka akan menjadi generasi penerus bangsa yang handal dan tidak menjalankan kehidupannya di jalanan, harus lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Rumah Pintar Matahari Luki Darmawan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang telah diselenggarakan oleh Perempuan Amanat Nasional Surabaya dengan berbagi takjil dan uang santunan sebesar 1,5 juta rupiah kepada anak-anak binaannya yang pastinya sangat membutuhkan.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas donasi yang diberikan PUAN Amanat Surabaya kepada anak-anak binaan kami, In syaa Allah akan bermanfaat bagi mereka, dan berkah bagi kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga :  PDM Surabaya Gelar Deklarasi Munajat Cinta Peduli Damai dan Harmonis 2024

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *