Dandim 0602/Serang gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit TNI dan PNS

kodim serang

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo memimpin apel perdana usai libur hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Selasa (2/5/2023).

Pada kegiatan apel pagi ini, berisi aktifitas yakni, pengarahan dan silaturahmi halal bihalal yang dihadiri seluruh prajurit TNI dan PNS di lingkup Kodim 0602/Serang.

Dalam kesempatannya, Kolonel Arm Fajar Catur mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi kepada Prajurit TNI dan PNS Kodim 0602/Serang yang merayakannya.

“Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota dan PNS yang merayakan. Semoga kita semua bisa mengawali hari ini dengan lembaran baru yang putih bersih,” katanya.

Dalam arahannya Dandim 0602/Serang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit yang dipimpinnya khususnya Danramil dan para Babinsa yang mengorbankan waktu bersama keluarga untuk membantu masyarakat.

“Loyalitas Danramil dan Babinsa tidak perlu diragukan lagi. Libur lebaran masih jaga, menyiapkan makanan untuk pemudik di rest area. Ini luar biasa dan kita di sini untuk membantu masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kolonel Arm Fajar Catur mengajak para prajurit TNI dan PNS untuk dapat bekerja lebih efektif dan optimal dalam membantu masyarakat.

“Mulai hari ini, mari kita bekerja lebih optimal lagi dan lagi untuk membantu masyarakat. Ingat, kita harus terus berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat untuk menjadi solusi,” pungkasnya.

dandim serang

Setelah apel pagi, tampak antrian panjang. Secara bergantian seluruh prajurit TNI dan PNS berjabat tangan dan saling bermaaf-maafan.

Baca Juga :  Dandim 0311/Pessel Hadiri HUT Bhayangkara Ke-75 Di Ma Polres Pessel

Terlihat keceriaan dan kebahagiaan dari seluruh wajah yang hadir dalam acara tersebut, saling sapa, senyum dan saling bersalam-salaman serta penuh keramahan.

(SN)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *