Spesialis Curanmor Berhasil Gasak Motor di Rusunawa Dupak Bangunrejo

dupak bangunrejo

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Warga penghuni rusunawa harus merelakan motor kesayangannya amblas di bawa Maling, aksi pencurian tersebut dilakukan di kawasan padat penduduk yaitu di Rusunawa Dupak Bangunrejo, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan pada Jumat siang 12 Mei 2023.

Maling motor berhasil menggasak sebuah Motor Honda Vario warnah putih Tahun 2013 Dengan Nopol L 3012 ZC atas nama Amin Trinanto.

Peristiwa terjadi saat korban pulang dari belanja dan parkir sepeda motor di parkiran rusun Dupak bangunrejo blok E pada hari Jumat siang sekira pukul 11.30 WIB bertepatan dengan Sholat Jumat.

“Saat saya pulang dari belanja saya parkir sepeda motor di parkiran blok E pada hari Jumat siang, sekira pukul 11.30 dan saya tinggal naik kerumah saya di lantai 3, tanpa sadar saya lihat sepeda saya sudah tidak ada,” kata Nanik, Rabu (17/5/2023).

Nanik menambahkan, saat tahu motornya hilang ia merasa panik, lantas langsung melapor ke ketua RT dan mengecek CCTV yang ada di rusun, ternyata dari rekaman CCTV memang ada pencuri yang membawa sepeda motor Vario saya, tapi sayang rekaman CCTV yang tertangkap sangat jauh.

krembangan surabaya

“CCTV di rusun banyak yang mati, jadi hanya kamera CCTV yang dari Gapura pintu masuk saja yang dapat merekam pencuri ketika membawa motor saya,” tambah Nanik pemilik motor yang dicuri.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Mapolsek Krembangan pada selasa tanggal 16 Mei 2023 dan saat ini dalam proses penyelidikan oleh petugas tim unit Reskrim Polsek Krembangan.

Baca Juga :  Babinsa Tidak Ada Kewenangan Ngurus Masalah Sipil, Menurut Letjen (Purn) Agus Widjojo dari Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas)

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *