Wakapolda Papua Buka Tournament Badminton Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

polda papua

Jayapura, POJOKREDAKSI.COM – Wakapolda Papua Brigjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H buka Tournament Badminton dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 Polda Papua yang bertempat di Gor Volta PLN, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Senin (12/6/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polda Papua dan diikuti oleh sekitar 126 peserta.

Pada sambutannya, Wakapolda Papua menyampaikan bahwa maksud dan tujuan turnamen Badminton dalam rangka HUT Bhayangkara Cup 2023 yakni sebagai ajang silaturahmi dan persaudaraan antara anggota Polri maupun pecinta olahraga Badminton di Polda Papua.

“Ini juga diselenggarakan untuk menumbuhkan semangat dan jiwa sportivitas serta mencintai olahraga antar klub maupun pecinta olahraga Badminton di Polda Papua,” ucapnya.

Untuk diketahui bahwa waktu dan tempat kegiatan turnamen tenis hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dilaksanakan di Gor Volta Jayapura, mulai tanggal 12 sampai dengan selesai.

polda papua

“Untuk para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang bagi juara 1 sebanyak 3 juta, juara 2 sebanyak 2 juta dan juara 3 sebanyak 1 juta. Namun dari PJU Polda Papua menambahkan 10 Juta Rupiah, dengan adanya uang hadiah tersebut diharapkan dapat meningkatkan minat anggota Polda Papua untuk terus berolahraga,” tutur Brigjen Ramdani.

Diakhir sambutannya, Wakapolda mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta dan dengan resmi membuka turnamen Badminton dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polda Papua.

(Mario H)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polda Papua Ungkap 4 Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang, 6 Tersangka Diamankan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *