Kabid Humas: Tetap Waspada Adanya Intensitas Curah Hujan yang Meningkat di Papua

kabid humas polri

Jayapura, POJOKREDAKSI.COM – Intensitas curah hujan yang tinggi mengakibatkan beberapa daerah di Papua mengalami bencana banjir serta air sungai yang meluap.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H. S.IK. M.Kom, saat ditemui mengatakan bahwa beberapa waktu belakangan ini intensitas hujan sangat tinggi di beberapa wilayah di Papua.

Seperti dilaporkan anggota di wilayah adanya bencana banjir, luapan sungai dan pohon tumbang yang diakibatkan oleh hujan yang terus terjadi.

“Kami meminta kepada warga untuk tetap waspada dengan adanya perubahan cuaca saat ini. Apalagi sodara sodara kita yang tinggal dibantaran sungai/kali, gunung serta pesisir pantai,” ucap Kabid Humas.

Kombes Benny menyampaikan memang beberapa tempat di wilayah Papua sering terjadi bencana banjir serta tanah longsor dan juga luapan sungai yang diakibatkan oleh intensitas hujan yang tinggi dan angin kencang yang terjadi.

“Kami menghimbau kepada warga untuk tetap waspada secara mandiri serta terus mengupdate perkiraan cuaca yang dikeluarkan oleh Instansi terkait,” pungkas Kombes Benny.

(Mario H)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolsek Tambelang : Masker Bagian dari Pola Hidup Sehat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *