Walikota Lubuklinggau dan DPRD Akan Buat Dukungan Bersama Untuk Pemekaran Sumselbar

walikota dprd lubuklinggau

Lubuklinggau, POJOKREDAKDI.COM – Walikota Lubuklinggau Drs. H. SN Prana Putra Sohe, M.M. menerima kunjungan Presidium Sumselbar pada Senin, 17 Juli 2023 di ruang rapat Pemkot Lubuklinggau. Turut hadir yakni Sekda Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa dan Bagian Hukum.

Sementara hadir dalam rombongan Presidium Sumselbar yakni Ketua Presidium Wahisun Wais Wahid, SE dan Sekretaris Presidium Kenny, SH, juga hadir dalam barisan Presidium adalah Anggota DPRD Provinsi Sumsel Hasbi Asidiqi dan Anggota DPRD Muratara I Wayan Kocab, Bastari Ibrahim, Bastari Ibrahim, Bambang Ekalaya, Drs. Darmansyah, Jamaludin, M. Pd, Yopan Mirza.

Dalam kesempatan tersebut SN Prana putra Sohe menyampaikan pihaknya sangat mendukung gerakan Presidium dalam memperjuangkan pemekaran Sumselbar dan akan mengajak Pimpinan DPRD Lubuklinggau untuk membuat dukungan bersama.

SN Prana Putra Sohe berharap agar penggalangan dukungan ke daerah daerah lain terus dilakukan termasuk bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh Sumsel.

“Sangat penting itu agar tokoh-tokoh Sumsel juga diajak dan ditemui agar mendukung gerakan ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Presidium Wahisun Wais Wahid, SE mengatakan bahwa selain menggalang tokoh-tokoh ,pihaknya juga akan menemui para Rektor dan Akademisi untuk meminta dukungan.

(Adio Seftiwan)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Direktur BUMD dan Stafsus Bupati Musi Rawas Ditetapkan Tersangka

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *