Polsek Kualuh Hulu – Ayo Kerja Kerja Kerja!!!

anggi hasbi

POJOKREDAKSI.COM
Saat ini salah satu organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, atau lebih tepatnya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kualuh Hulu memberikan atensi khusus kepada Polsek Kualuh Hulu, Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Hal tersebut disebabkan karena hingga hari ini banyak masyarakat di Kecamatan Kualuh Hulu, Khususnya Kelurahan Aek Kanopan dan Aek Kanopan Timur yang sangat resah terhadap lemahnya Kamtibmas di wilayah hukum Polsek kualuh hulu.

Terlihat dan diketahui, diduga banyaknya perkara di Kepolisian Sektor Kualuh Hulu yang ditangani secara kurang profesional, serta saat ini sedang maraknya begal, dan kasus pencurian, juga banyaknya prostitusi dan pembiaran Mafia BBM bersubsidi di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu.

Diduga Adanya Kongkalikong Penyidik Polsek Kualuh Hulu Tidak Profesional

Tentu saja ini bisa menimbulkan keresahanan di tengah masyarakat, dan kami sangat berharap agar Bapak Kapolsek Kualuh Hulu bisa mengimplementasikan slogan Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo (PRESISI) dan kami sangat mendukung statement bapak Kapolri.

“Kalau tak mampu membersihkan ekor, maka kepalanya akan saya potong,” kata Listyo saat menutup pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-30, Sespimen Polri Dikreg ke-61, dan Sespimma Polri Angkatan ke-66, dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (28/10/2021).

Apakah slogan dan statement Bapak Kapolri dapat terwujud!!!! Itu lah yang ada dalam benak saya Khairul Hartami Hasibuan, SH, selaku Ketua DPK KNPI Kualuh Hulu.

Penulis: Khairul Hartami Hasbi, SH.
Ketua DPK KNPI KUALUH HULU,
Alumni UINSU Fakultas Hukum 2023.

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Badan Kehormatan Dewan Akan Melakukan Panggilan Kedua Terhadap Ketua DPRD Labura

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *