Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-78, RW 08 Kelurahan Rangka Kecamatan Tambak Sari Gelar Jalan Sehat Gratis

kemerdekaan surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Peringatan hari Kemerdekaan RI ke 78, masih terus dilakukan oleh warga Kota Surabaya, Kali ini warga RW 08, Kelurahan Rangkah, Kecamatan Tambak Sari, Surabaya, merayakan jalan sehat gratis, Minggu 27 Agustus 2023, mulai jam 06.00 WIB sampai selesai.

Ribuan warga terlihat sudah berkumpul sejak pukul 05.30 WIB, di depan Balai RW 08, sebelum berangkat Mereka melakukan senam bersama dahulu, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat.

Nanang Santoso Ketua RW 08 mengatakan, bahwa gerak jalan sehat ini di gratiskan bagi warga rw 08, mulai dari RT 01 sampai dengan RT 08.

“Acara jalan sehat pada tahun ini sangat cukup meriah, bukti dari persatuan warga, karena diikuti dari semua kalangan,dari anak-anak hingga orang tua, sangat kompak dan meriah sekali,” kata Nanang, Minggu (27/8/2023).

“Selain memperingati Kemerdekaan RI, acara ini bertujuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan warga, agar sesama warga harus kompak,” lanjut Nanang.

jalan sehat gratis

Sementara itu ketua panitia jalan sehat gratis Bapak Soejito mengatakan, peserta pada jalan sehat kali ini membludak dikarenakan jalan sehat ini gratis, hadiah yang bakal diundi juga banyak.

“Ada ratusan hadiah yang dibagikan untuk warga, serta sembako seperti, beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan lain-lain,” kata Soejito.

Dalam acara jalan sehat gratis tersebut, tak hanya di ikuti ratusan peserta, namun juga dihadiri langsung oleh Ketua LPMK, Kelurahan Rangkah, bapak H.Anwar Santoso, beserta Staf LPMK, serta para tokoh masyarakat dan para pengurus RW 08.

(Sigit Santoso)

Baca Juga :  Pokdakan Rusun Benowo Pakal Kerja Bakti Bersihkan Tambak Untuk Budidaya Ikan

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *