Nenek 80 Tahun Tinggal Sendirian Ditemukan Tewas di Ruang Dapur Rumahnya di Margorejo Surabaya

nenek meninggal

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Nenek berusia 80 tahun ditemukan tewas tergeletak dalam posisi terlentang di ruang dapur rumahnya di Jalan Margorejo Surabaya, pada Senin (28/8/2023).

Korban diketahui tinggal di rumah seorang diri di rumah yang berpagar teralis abu-abu setinggi 1 meter, Shopiah tetangga korban mengatakan, untuk saat ini belum mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

“Terakhir saya lihat korban pada hari Jumat, orangnya sangat rajin, tiap pagi selalu menyapu halaman rumahnya,” katanya, Senin (28/8/2023).

Ia menambahkan, meskipun hidup bertetangga, ia tak mengenal nama dari korban, yang ia ketahui korban terbilang rajin bangun pagi membersihkan area teras dan jalanan depan rumahnya.

“Tiap siang selalu siram tanaman, kalau gak salah dulu pernah kerja di apotik, Nenek itu tinggalnya sendirian selama ini,” tambahnya.

Petugas keamanan setempat mengatakan, korban diketahui tewas setelah mendapatkan laporan dari seorang asisten rumah tangga (ART) korban, ART korban tidak setiap hari bekerja di rumah korban, Melainkan hanya dua hari dalam sepekan. Yakni, pada senin dan kamis.

“Si ART juga sempat dodok tetapi gak ada jawaban, Bahkan sempat menunggu, tapi lama. Makanya lapor ke kami,” Kata Petugas keamanan setempat.

Pihaknya berinisiatif memanjat atap rumah, dan berhasil melihat kondisi area dalam bangunan rumah melalui ventilasi udara, termasuk melihat kondisi sang tuan rumah tergeletak di area dapur.

“Dari pihak sekuriti kami mencoba dipanjat dan dilihat dari atas. Ternyata korban terjatuh. Iya kondisi pintu terkunci dari dalam. Setelah itu kami lapor ke RT setempat, lalu koordinasi ke Polsek untuk penanganan,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Samosir Monitoring Pasar untuk Pastikan Stok dan Stabilitas Harga Bapokting

Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Halim mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas temuan dan laporan masyarakat tersebut.

“Masih penyelidikan,” ujarnya.

Saat ini korban meninggal sudah dibawah ke RSUD DR Soetomo dengan mengunakan Ambulance Dinsos Kota Surabaya, untuk dilakukan autopsi penyebab korban meninggal dunia.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *