Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bawah Tangga

pria tewas

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Seorang pria tua bernama Kabani (70) beralamat di Jalan Dukuh Kupang Barat I 3/76, RT 06, RW 08, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya, ditemukan tewas gantung diri, pada Rabu 30 Agustus 2023, pukul 15.30 WIB.

Menurut keterangan dari saksi, Kholifah (61) yang beralamat Dukuh Kupang barat 1 gang III B No 79 mengatakan, ketika hendak menyapu halaman rumahnya, tiba-tiba ia melihat ke jendela rumah korban yang terbuka, dengan keadaan jenazah sudah tergantung dibawah tangga dengan seutas tali tampar berwarna kuning.

“Saya kaget saat lihat jendela terbuka, korban sudah tergantung,” kata Kholifah, Rabu, (30/8/2023).

Mengetahui kejadian tersebut, Kholifah selaku tetangga korban langsung meminta tolong warga sekitar sembari menghubungi Command Center 112 untuk mendapat pertolongan.

“Saya minta bantuan bapak Saiful, dan menghubungi kerabat korban, untuk melapor ke Command Center 112, guna ditangani lebih lanjut,” jelasnya.

surabaya

Setelah mendapatkan laporan dari warga petugas dari Tim Inafis Polrestabes Kota Surabaya, BPBD Kota Surabaya, Polsek Sawahan, Posko Terpadu Dukuh Pakis, Ambulance Dinas Sosial Surabaya, dan Pos PAM GOR Pancasila, langsung melakukan olah TKP di lokasi.

Kemudian jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr. Soetomo, dengan mengunakan mobil ambulance dari Dinsos Surabaya, dengan didampingi keluarga korban.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Warga Asemrowo Surabaya Geger temukan Pria Tewas Gantung Diri di Pos Kamling

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *