PDIP Kenalkan Ganjar Ke Warga Surabaya Lewat Jalan Sehat

pdip ganjar

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya mengenalkan bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo ke warga melalui kegiatan jalan sehat.

“Minggu ini, kami bersemangat untuk jalan sehat agar badan sehat dan segar. Di dalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” kata Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya Anas Karno saat jalan sehat di Sukolilo, Surabaya, Minggu.

Menurut dia, pihaknya terus memasifkan gerakan turun ke masyarakat sebagai upaya makin mendekatkan diri dengan rakyat, menyapa warga masyarakat dan mengenalkan bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Saat sambutan, Anas Karno mengajak warga masyarakat untuk memperjuangkan dan memenangkan bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan.

“Dengan badan yang jiwa, jiwa yang kuat, kita perjuangkan Calon Presiden Mas Ganjar Pranowo agar mendapatkan suara berlimpah pada Pemilu 2024. Mas Ganjar akan melanjutkan program dan perjuangan Presiden Jokowi,” kata Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya ini, Minggu (3/9/2023).

Anas memperkenalkan satu persatu bakal calon anggota legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan untuk DPRD Kota Surabaya dari kawasan Dapil 3 yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Mohon doa restu dan dukungan masyarakat luas, agar Mas Ganjar dan PDI Perjuangan menang di Pemilu tahun depan,” katanya.

Anas juga menyampaikan salam hangat dari Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono yang tidak bisa hadir.

“Salam dari Pak Adi, Semangat kita bergelora untuk memenangkan Mas Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan,” tuturnya.

Baca Juga :  LBH DPD KNPI Jawa Timur Lakukan Pendampingan Hukum Kepada Warga Kampung 1001 Malam

Anas yang juga Kepala Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) PDI Perjuangan Kota Surabaya menambahkan bahwa pihaknya akan terus bergerak bersama kader banteng dan warga masyarakat.

“Kami menangkan Mas Ganjar dan PDI Perjuangan pada Pemilu 14 Februari 2024 dengan kekuatan gotong royong,” katanya.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *