Sering Terjadi Kecelakaan Warga Rusunawa Benowo – Pakal Minta Dishub Kota Surabaya Segera Pasang Traffic Light

joyo boyo

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Laka lantas kembali terjadi lagi, tepatnya di depan Rusunawa Benowo – Pakal, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya, pengendara motor tersebut bernama Natalius (24) warga asal Nusa Tenggara Timur (NTT), ia menabrak seorang anak kecil saat menyebrang usai mengaji dari musholla, pada Jumat sore (8/9/2023).

Menurut keterangan saksi mata, korban hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan, peristiwa tersebut terjadi ketika pemotor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur, tepat di depan Rusunawa Benowo – Pakal, ada anak-anak yang menyebrang, kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Korban hanya mengalami luka-luka ringan, dan saat ini sudah dibawah ke puskesmas terdekat,” ujarnya.

Sementara itu, Sri Purwanti Humas LSM 1001 Malam yang juga warga penghuni Rusunawa Benowo -Pakal mengatakan, jika jalan ke arah Stadion Gelora Bung Tomo, tepatnya di depan Rusun, memang sering terjadi Laka lantas, dikarenakan tidak adanya lampu lalu lintas untuk para penyebrang pejalan kaki.

“Disini kan banyak ibu – ibu dan anak – anak yang setiap pagi menyebrang ke pasar dan ke sekolah,” kata wanti.

Wanti juga berharap, agar dinas perhubungan Kota Surabaya, secepatnya memasang lampu Traffic Light (TL) agar kejadian tidak terjadi lagi, dan bisa meminimalisir terjadinya korban kecelakaan.

“Tolong pak Dishub Kota Surabaya, segera memasang lampu TL, soalnya banyak para pengendara motor yang melaju sangat kencang, kan di sini sering banyak orang menyebrang,” harapnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Surabaya Dokter Zuhro Kunjungi Santri Binaan Rumah Pintar Matahari di Kampung 1001 Malam

(Sigi Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *