Polsek Tegalsari Amankan Tiga Orang Pemuda Bawa Sajam yang Hendak Tawuran

tawuran surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Kepolisian Polsek Tegalsari mengamankan tiga orang pemuda yang membawa senjata tajam yakni, pemuda berinisial MF (16) warga Waru, Sidoarjo, TA (19) warga Jalan Keputran Pasar Kecil, Surabaya, dan K (18) warga Jalan Putat Jaya I, Surabaya.

Bermula saat aparat dari Polsek Tegalsari melakukan patroli dan melihat rombongan pesepeda motor berjumlah 100 orang lebih melakukan konvoi di jalan Kedungdoro, Surabaya.

Lantas aparat pun langsung mengikuti rombongan tersebut, dan hasilnya tiga orang dari ratusan anggota rombongan pesepeda diantaranya berhasil diamankan setelah kedapatan membawa senjata tajam (sajam).

“Kita amankan tiga pemuda yang membawa Sajam, kita duga mereka hendak mencari lawan untuk tawuran,” ujar Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih. Jumat, (13/10/2023).

Ketiganya diduga dari geng Guk-Guk, Mereka berjumlah ratusan orang, berkeliling mengendarai puluhan sepeda motor, beruntungnya Polsek Tegalsari yang sedang berpatroli menemukan rombongan ini dan berhasil menggagalkan aksinya.

“Dugaan awal mereka dari geng Guk-Guk, mereka mencari sasaran dengan cara konvoi di jalan, Mereka beraksi pada dini hari,” ucap Kompol Imam.

Kompol Imam mengatakan, dari rombongan tersebut ada pesepeda motor yang memutar balik dan melawan arus ke jalan Wonorejo I, polisi curiga dan langsung mengejarnya.

“Mereka menyembunyikan sajam dengan cara menaruh di tengah sehingga sekilas tidak diketahui karena tubuh ketiganya berhimpitan,” kata Kompol Imam.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Aniaya Anak Dibawah Umur, Tondi Diamankan Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *