Hujan Tidak Membuat Kader PAC PP Bilah Hulu Menyerah Untuk Berbagi Ratusan Takjil

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM-Indahnya berbagi pada bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Bilah Hulu, melakukan kegiatan amal dengan berbagi Takjil, yang dilaksanakan di depan Kantor PAC Bilah Hulu Jalan Lintas Sumatera Aek Nabara, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan berbagi takjil kepada para pengguna jalan raya yang melintas disambut antusias oleh masyarakat. Pembagian takjil tersebut, merupakan agenda rutinitas tahunan pada bulan suci Ramadhan dengan melibatkan seluruh kader Pemuda Pancasila Bilah Hulu, yang ikut berbaur dalam pembagian takjil dengan tema “Indahnya Berbagi”.

Walau suasana sedang hujan, namun kegiatan berbagi takjil tersebut tidak membuat para kader PAC Pemuda Pancasila Bilah Hulu berhenti begitu saja, dengan basah kuyub baju dibadan serta dalam kurun waktu 30 menit ratusan paket takjil yang disediakan tersebutpun habis.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Bilah Hulu Bung Syamsul Rizal, SP atau yang biasa disapa dengan panggilan Bung Endo, disela-sela kegiatan ini mengatakan, dalam pembagian takjil ini, pihaknya fokus melakukan pembagian takjil terhadap pengguna jalan yang melintas dilokasi.

“Alhamdulillah, acara yang kami mulai sekitar pukul 17.00 WIB, mendapat respon positif dari warga. Hal ini terbukti, dari ratusan paket takjil yang dibagikan habis hanya dalam kurun waktu 30 menit, semoga tahun depan kami bisa kembali berbagi dua kali lipat paket tajil yang dibagikan pada hari ini,” ungkap Bung Endo.

Salah seorang warga yang melintas kepada awak media ini mengatakan, dirinya sangat menyambut baik kegiatan berbagi takjil ini, terkhusus saat bulan suci Ramadhan seperti ini.

Baca Juga :  Diduga Kantor UPT Wasnaker Provsu Wilayah IV Hanya Menjadi Pajangan

“Kami sebagai masyarakat memberikan apresiasi terhadap Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Bilah Hulu, walau suasana sedang hujan mereka tetap melakukan kegitan berbagi takjil. Semoga kegiatan yang mulia ini, bisa menjadi contoh yang baik bagi Organisasi Masyarakat lainya,” ungkapnya.

(Rizal/Tim)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *