Pengurus Wilayah Jawa Timur Ikatan Notaris Indonesia Gelar Baksos di Kampung 1001 Malam

ikatan notaris indonesia

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Pengurus Wilayah (Pengwil) Jawa Timur Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang beralamatkan di Jalan mawar, Tegal Sari, Surabaya, menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) di Kampung 1001 Malam, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, Surabaya. Senin, (10/5/2023).

Bertempat di mushola Al- Amin, yang berada di Kampung 1001 Malam, ada 25 Pengurus dari wilayah Jawa Timur, Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang hadir dalam kegiatan baksos untuk membagikan sebanyak 110 paket sembako dan 80 paket snack untuk anak-anak.

Ketua Pengwil Jatim INI, Siti Anggraenie Hapsari SH MKn menyatakan, di bulan suci ramadhan ini meskipun dalam keadaan hujan yang sangat deras, seluruh anggota tetap semangat dalam berbagi dan saling peduli ke sesama.

“Meski kondisi hujan tetap semangat, semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat untuk warga disini,” kata Heni, panggilan akrab Siti Anggraenie Hapsari SH MKn.

Heni menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran puluhan warga yang sudah hadir di Mushola, untuk menerima paket sembako dari Pengwil Jatim INI, meskipun saat acara berlangsung dalam kondisi hujan deras.

“Terima kasih atas kehadiran bapak-ibu yang sudi hadir, saya merasa senang atas penerimaan yang baik dari seluruh warga disini, Meskipun paket sembako yang kami bagikan ini, tidak ada artinya dan hanya sedikit yang bisa kita berikan,” ucap Heni.

kampung 1001 malam

Sementara itu, Sri Purwanti Pengurus Kampung 1001 Malam mengatakan, pembagian paket sembako sebanyak 110 paket dan 80 Snack ini, semoga barokah dan membawa manfaat untuk warga disini.

Baca Juga :  Hashim Djojohadikusumo Hadiri Peryaan HUT Vox Point Indonesia Ke-8 Tahun

“Terima kasih atas bantuan dari Pengwil Jatim INI, semoga bermanfaat dan membawa barokah untuk kita semua baik yang menerima dan yang memberi,” kata Wanti.

Untuk diketahui satu paket sembako terdiri dari beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, mie instan 6 biji dan teh satu kotak.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *