Kapolres Labusel Kunjungan ke Kantor FKUB Labusel Dalam Rangka Cooling Sistem

fkub labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.MARINGAN SIMANJUNTAK SH MH, melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka Cooling Sistem di kantor Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, jalan Amir Hamzah Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara. Kamis, (19/10/2023).

Hadir dalam giat Cooling Sistem tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Maringan Simanjuntak SH MH, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu Selatan AKP. Hendri Surbakti SH MH, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan AKP. Mampetua Situmorang SH MH, Kasikum Polres Labuhanbatu Selatan AKP. Sunipan Gurusinga SH MH.

Sementara itu dari FKUB Labuhanbatu Selatan diwakili oleh Ketua H. Syamsul Rizal Pulungan SPd, H. Muhammad Hatta Hasibuan SAg, Saiman Siregar SPd beserta pengurus lainnya.

Ketua PKDM Labuhanbatu Selatan H. Ibrahim Ritonga, tokoh masyarakat Muhammad Yunus Nasution SSos, Herbert Manullang.

Dalam giat tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang begitu hangat dari FKUB Labuhanbatu Selatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada FKUB Labuhanbatu Selatan beserta seluruh yang hadir atas penyambutan yang begitu hangat dan bersahabat sehingga kami merasa di rumah sendiri.” Ucap Kapolres.

“Kami berharap FKUB dan yang lainnya dapat memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan kondisi keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.
Semoga kita semua dapat menjaga Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu Damai Tahun 2024 nanti.” Sambung Kapolres.

Kapolres juga berharap sinergitas dan kerjasama tersebut dapat terus berjalan sehingga menjadikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan tetap kondusif.

Baca Juga :  Bupati Labuhanbatu Selatan Tinjau Lokasi Banjir Sungai Barumun Kotapinang

“Keberagaman dan kemajemukan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini semoga dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam hal kebersamaan dan persatuannya,” tambah Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Maringan Simanjuntak SH MH.

maringan simanjuntak

Ketua FKUB Labuhanbatu Selatan H. Syamsul Rizal Pulungan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Labuhanbatu Selatan.

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi bapak Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Maringan Simanjuntak SH MH. Semoga sinergitas dan kebersamaan ini dapat terus berjalan untuk membuat Kabupaten Labuhanbatu Selatan damai dan sejahtera.” Ucap Ustadz Syamsul.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *