Aksi Rabu, Relawan Ampera Menyapa Masyarakat Labuan Bajo dan Bagi Susu Sehat

labuhan bajo

Labuan Bajo, POJOKREDAKSI.COM – Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) melakukan Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Barat, Rabu (15/11/2023). Antusias masyarakat sangat tinggi dalam kegiatan tersebut, yang dihadiri oleh Ibu-ibu, Anak-anak, Lansia dan Relawan AMPERA NTT.

Ketua AMPERA NTT, Kanis Jehabut menyampaikan kegiatan ini bertujuan mengingatkan publik bahwa Bapak Prabowo Subianto berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan sumber daya manusia Indonesia dengan memberikan makanan tambahan bagi masyarakat.

“Kedepan, selama kepemimpinan Bapak Prabowo dan Mas Gibran, tidak ada lagi kasus kekurangan gizi, kesehatan masyarakat terjamin dan kesejahteraan sosial dipenuhi oleh negara,” tegas Kanis.

Kegiatan tersebut diapresiasi dan disambut baik masyarakat.

“Kita sangat bersyukur ada relawan yang kerjanya konkrit, bertemu masyarakat, berbagi pengalaman dan visi misi untuk kemajuan Indonesia,” ungkap seorang warga yang mengikuti acara tersebut.

Lebih lanjut dia berharap agar infrastruktur pariwisata yang telah dibangun di Labuan Bajo ditingkatkan dan pelibatan masyarakat lokal semakin banyak.

Menurutnya setelah jadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), pembangunan Labuan Bajo mesti menjadi wisata yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan berkelanjutan.

“Perlu ada pelatihan dan pemberian akses agar masyarakat dapat menjadi subjek dalam pembangunan kedepan,” pungkasnya.

Setelah manyapa dan berdiskusi dengan masyarakat, kegiatan ini ditutup dengan Ampera berbagi susu kepada masyarakat dan anak-anak.

(N. Syukur)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Ansy Lema Kritik Pembabatan Hutan Bowosie di Manggarai Barat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *