Wakapolres Labusel Giat Pojok Pemilu di Silangkitang : Ciptakan Pemilu yang Damai

pojok pemilu

Silangkitang, POJOKREDAKSI.COM – Dalam Rangka mensukseskan Pemilu Damai 2023 – 2024 di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu Selatan, Polres Labuhanbatu Selatan melaksakan kegiatan Pojok Pemilu di Warkop Kolam Pancing Jati Dusun Aek Mahuam II Desa Ulumahuam Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Jumat, (17/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H.,M.H., Kasat Intelkam AKP Mampetua Situmorang, Kapolsek Silangkitang AKP Sutrisno.S.I.P., Camat Silangkitang Alvin Syahpriman, ST., Ketua PPK Kecamatan Silangkitang Lamijo, Anggota PPK Kecamatan Silangkitang Tentrem, Ketua Panwas Kecamatan Silangkitang Susi, Ketua PKD Sukerman, PJ.Kepala Desa Ulumahuam Baharuddin, PJ.Kepala Desa Binanga Dua Lisanuddin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Para Kepala Dusun Se-Desa Ulumahuam.

Wakapolres Labuhanbatu Selatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran undangan pada kegiatan Pojok Pemilu Polres Labuhanbatu Selatan yang menjadi wadah komunikasi untuk menyampaikan hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas dalam menyelenggaran Pemilu tahun 2024.

“Kegiatan ini kita laksanakan dengan santai, apabila ada yang mau disampaikan agar kita komunikasi dilokasi ini,” ucap Wakapolres Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, S.H.,M.H.

“Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan bersama Stackholder terkait akan bersinergi untuk Minimalisir terjadinya Pelanggaran Pemilu Tahun 2024 demi menciptakan situasi yang damai dalam pelaksanaan Pemilu ini,” ujarnya.

polres labusel

Kegiatan berlangsung dengan harmonis, Warga masyarakat beserta unsur terkait Desa Ulumahuam Kecamatan Silangkitang mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu Selatan berserta jajaran atas sinergitas dan kunjungannya.

Baca Juga :  Vox Point Indonesia Apresiasi Pemerintah, Natal Berjalan Lancar

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *