Giat Pojok Pemilu Polsek Silangkitang di Taman Wisata Pandayangan Desa Ulumahuam Dukung Pemilu Damai 2024

pojok pemilu

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Untuk lebih mensosialisasikan terkait pelaksanaan Pemilu Damai Tahun 2024, Polsek Silangkitang Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu dalam rangka Pemilu Damai 2024 diwilayah Hukum Polres Labuhanbatu Selatan yang dilaksanakan di Taman Wisata Pandayangan Dusun Salingsing Desa Ulumahuam Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara. Selasa, (21/11/2023).

Hadir dalam kegiatan Pojok Pemilu tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H.,M.H., yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan AKP Mampetua Situmorang, S.H., Kapolsek Silangkitang AKP Sutrisno, S.I.P., Kanit Samapta Polsek Silangkitang IPTU Armen Faisal, Kanit II Ekonomi AIPTU Ismail Aswin, Kasium AIPTU Subur, BRIPKA Amin, tokoh masyarakat H. Damhuri Parapat, Tokoh Pemuda Amansyah Siregar, Ketua PPK Kecamatan Silangkitang Diva Siregar, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Pertemuan yang dilakukan di Pojok Pemilu tersebut menjadi wadah diskusi dns koordinasi untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 aman dan damai diwilayah Kecamatan Silangkitang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara penyelenggara Pemilu, Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat.” Ungkap Kapolsek Silangkitang.

“Kegiatan Pojok Pemilu ini juga adalah untuk mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan OPS Mantap Brata Toba 2022-2024 diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan. Apabila ada permasalahan di masyarakat tentang pelanggaran Pemilu agar disampaikan ke Panwaslu ataupun diteruskan ke Gakkumdu.” Sambung AKP Sutrisno, S.I.P.

polres labusel

Warga masyarakat beserta unsur terkait Dusun Salingsing Desa Ulumahuam Kecamatan Silangkitang mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu Selatan beserta jajaran atas sinergitas dan kunjungannya.

Baca Juga :  Anggota Koramil Padarincang Bersama Satgas Lat Terpur Gotong Royong Bersihkan Bekas Kebakaran Pondok Pesantren

“Kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran Polres Labuhanbatu Selatan dan jajaran dikampung kami ini. Semoga sinergitas dan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan apalagi menjelang Pemilu Damai Tahun 2024. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih.” Ucap H. Damhuri Parapat.

(Nurhabibah)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *