Bupati Samosir Bersama Kapoldasu Mengecek Pengamanan AQUABIKE

bupati samosir

Samosir, POJOKREDAKSI.COM – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H.,S.I.K.,M.Si bersama Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom dan rombongan mengecek kesiapan pengamanan Aquabike Jetsky World Championship di Kabupaten Samosir. Selasa, (21/11/2023).

Peninjauan pengamanan dilakukan dibeberapa floating zona yang menjadi pengamanan termasuk race village dan camp/ tenda para peserta.

Turut hadir Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, Asops Dam I/BB Kolonel. Inf Jansen Nainggolan, Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H, Dandim 0210/TU Letkol INF Saiful Rizal dan beberapa PJU lainnya, Staff Ahli Kabupaten Samosir ,Rudi Siahaan, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang dan beberapa pimpinan OPD Kabupaten Samosir.

polda sumut

Kapolda Sumut, Agung Setya Imam Effendi menyampaikan, Polri akan menyiapkan pengamanan dengan baik agar tercipta rasa nyaman dan aman pada pelaksanaan Event Aquabike World Championship 2023. Untuk itu ia mengajak seluruh stakeholder untuk bekerjasama menciptakan situasi aman dan nyaman agar tercipta kesan yang baik pada penyelenggaraan event tersebut.

aquabike toba

Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kabupaten Samosir dan stakeholder terkait yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan event Aquabike World Championship 2023 di wilayah kabupaten Samosir.

(Steven S)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Sekjen MUI Asbin Pasaribu; Kasus Pembunuhan Ketua MUI Labura Murni Tindak Kriminal

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *