Pasar Murah DPP PERMINDO Sukses Dilaksanakan Dihadiri Ketum SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga

permindo

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Perwakilan Revolusi Mental Indonesia (PERMINDO) yang juga dihadiri Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ir. Ali Wongso Sinaga selalu Dewan Pembina dan Badan Pangan Nasional sukses digelar pada Selasa, 28 November 2023 di Pelataran Masjid Baitul Hasan RT.02/RW 01 Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ketua Umum PERMINDO Joel Sinaga, menjelaskan bahwa pasar murah ini bertujuan untuk menjaga ketersediaan pangan di tengah masyarakat yang semakin memprihatinkan.

“Pasar murah ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk membeli bahan pangan dengan harga yang terjangkau, khususnya pada masa-masa harga melonjak seperti menjelang hari raya, bulan puasa, ataupun tahun baru” ujar Joel.

Demikian juga Ketua Umum SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga mengatakan kegiatan pasar murah ini sangat bermanfaat untuk menjaga ketersediaan pangan di tengah masyarakat luas masyarakat luas diantaranya menyasar masyarakat rentan miskin.

Ditambahkan, pasar murah merupakan merupakan aspirasi PERMINDO dan Badan Pangan Nasional sangat di apresiasi. Juga terima kasih atas peran aktif dari masyarakat dan pemerintah dalam kegiatan pasar murah.

“Kita mengapresiasi peran serta Permindo dan kerja samanya dengan pemerintah yang sangat dibutuhkan untuk menggerakkan masyarakat dalam program ketahanan pangan,” kata Ir. Ali Wongso Sinaga yang juga Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Golkar pada Daerah Pemilihan DKI Jakarta 2 meliputi tiga wilayah (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri).

Ditambahkan Ir. Ali Wongso Sinaga yang juga Dewan Pembina DPP PERMINDO bahwa kegiatan pasar murah ini merupakan solusi untuk menjaga ketersediaan pangan di masyarakat dan menunjukkan bahwa masih banyak pihak yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang sulit atau tidak mampu membeli bahan pangan dengan harga yang mahal.

Baca Juga :  Gak Perlu Ribet! Ini Cara Mudah Membuat SKCK Online di Polda Banten

Pantauan media Pojokredaksi.com pada kegiatan pasar murah ini terdiri atas stand-stand penjualan sembako murah dan PERMINDO juga menyalurkan 50 paket pangan secara gratis kepada para guru, lansia, dan anak guru yang yatim piatu.

ali wongso sinaga

Isi paket gratis ini terdiri atas Beras, Minyak Goreng, dan Gula, sebagai bentuk penghormatan atas jasa para guru yang telah memberikan sumbangsih besar dalam pendidikan.

Dihadiri Ketua Dewan Pembina PERMINDO Erwin Kissinger Bach, Ketum SOKSI yang juga Dewan Pembina Ir. Ali Wongso Sinaga (Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Golkar Daerah Pemilihan DKI Jakarta II (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri), Badan Pangan Nasional serta DPP Permindo dan ratusan masyarakat sekitar.

(Liberty)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *