HUT Partai Hanura Ke-17, DPC DPC Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara Gelar Baksos

hanura labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Memperingati hari ulang tahun Partai Hanura yang ke 17, DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar bakti sosial dengan membagikan paket bantuan sosial ke kaum dhuafa, anak yatim dan abang becak.

Pembagian bantuan sosial tersebut dilaksanakan langsung di kantor DPC Hanura, Jalan Jend. Sudirman, Depan Satlantas Aek Kanopan. Kamis, (21/12/2023) sekira pukul 09.00 wib.

Pembagian sembako yang langsung dipimpin Ketua DPC Hanura Labura Arli Simangunsong diikuti oleh para ketua dewan pakar, Pengurus dewan pakar, Pengurus Partai Hanura baik dari tingkat DPC maupun PAC, Anggota DPRD dari Partai Hanura dan Caleg Hanura yang tersebar di 5 dapil.

Ultah tahun ini terasa beda, Hanura akan melaksanakan beberapa kegiatan sebagai wujud rasa syukur partai. Selain bantuan sosial, DPC Hanura juga akan gelar buka puasa bersama di pondok pesantren Arkanudin Londut sekaligus memanjatkan doa buat almarhum Kodrat Shah Sekjen DPP Hanura Pusat yang tutup usia beberapa waktu yang lalu, dan keesokan harinya ada acara nonton bareng (Nobar) debat capres – cawapres ditempat yang sama (Kantor DPC)

Saat membuka, Ketua panitia Hut Hanura 17 Indra Sakti Dasopang yang juga sekretaris DPC menyampaikan sesuai dengan instruksi partai Hanura seluruh Indonesia untuk merayakan hari jadi di DPC masing-masing, Selain itu kita juga akan ada beberapa kegiatan sosial, Ziarah maupun keagamaan nantinya.” UcapNya.

Kita menyambut gembira bertambah matang nya usia partai Hanura, Mari kita doakan semoga partai yang kita cintai ini semakin jaya kedepannya.

Baca Juga :  Warga Pulo Bargot Geruduk Kantor Bupati Labura Tuntut Solusi Persoalan dengan Pengusaha Aseng

Tetap dengan kerja keras dan persatuan mari kita berjuang buat seluruh kader Hanura di manapun berada yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif, Agar hajat yang dicita citakan menjadi wakil rakyat dapat terkabul, tentunya dengan suport, doa dan dukungan rekan rekan seperjuangan.”Sebut Muhammad Nur Khalidi (Ketua dewan pakar).

Dalam sambutannya Arli Simangunsong ketua DPC Hanura mengatakan, Meski usia Partai Hanura masih tergolong muda 17 thn, Namun tidak menyurutkan tekad seluruh keluarga besar Partai Hanura untuk memberi manfaat nyata bagi masyarakat.

“17 tahun Hanura ada dikancah perpolitikan di Indonesia, Secara umur ini umur yang lagi butuh pengawasan, dukungan dan bantuan dari masyarakat kami seluruhnya.” Harapnya.

Arli juga menegaskan masuki tahun politik buat rekan rekan sekalian, Jangan mau terpecah belah oleh kepentingan orang, Disini kita punya target dan tujuan gimana partai Hanura bisa diterima baik dimasyarakat, disenangi dan disayangi terkhusus di kabupaten Labuhanbatu Utara.

arly simangunsong

Untuk itu, Sambung Arli tunjukan kepada masyarakat sikap yang dewasa, Tidak menutup kemungkinan ditahun politik sekarang diantara kita ada yang berbeda pilihan, Ingat saudaraku politik ini hanya sementara, Sahabat saudara untuk selamanya.” TutupNya Mengakhiri.

Diakhir acara penyerahan secara langsung bantuan sosial kepada abah becak, anak yatim dan kaum dhuafa diserahkan oleh seluruh pengurus mulai dari Dewan Pakar, Ketua DPC, anggota DPRD dan seluruh pengurus secara bergantian.

(WD/Red)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *